Kenal Pamit Pejabat Lama dan Baru di Lobby Mapolres Takalar

121

SULSELBERITA.COM. Takalar - AKBP Budi Wahyono, SH, S. IK, MH memimpin Acara kenal pamit , Wakapolres Takalar,Kabag Sumda,Kasat Lantas Polres Takalar bertempat di Lobby Polres Takalar, Senin (08/06/2020)

Pejabat tersebut adalah Wakapolres Takalar dari Kompol H.Andi Tonra Lipu,SH.,MH kepada Kompol H. Nasaruddin,SH.,MM, Kabag Sumda Kompol I Made Mega,SH Kepada Kompol Nur Alam,SH Sedangkan Kasat Lantas  dari AKP Ambar Laksmi,SE.,SIK kepada Iptu Ahmad,S.Sos.,MH.

"Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono, S.H., SIK., M.H., dalam sambutannya menyampaikan bahwa “Mutasi untuk penyegaran dan juga dalam rangka meneliti jenjang karier yang bersangkutan”, ucapnya

Ucapan terima kasih Kapolres pun di lontarkan kepada pejabat lama atas dedikasi dan kerja samanya dalam mengemban tugas selama ini.

“Terima kasih kepada pejabat lama beserta ibu yang telah berdedikasi dan bekerja sama selama menjabat di Polres Takalar dan pengalamannya dapat di terapkan di tempat tugas yang baru,” lanjutnya

Ditutup arahannya dengan ucapan selamat datang kepada pejabat baru dengan harapan ilmu yang di dapat di tempat yang lama dapat di terapkan dan di kembangkan nantinya Polres Takalar.