Bupati Takalar Lakukan Rotasi Pejabat Eselon 2, Ini Daftar Pejabat Baru

4228

SULSELBERITA.COM. Takalar - Gerbong mutasi kembali digulirkan Bupati Takalar H.Syamsari,S.Pt.,MM hari ini,, dimana kali ini Syamsari melakukan rotasi pejabat Eselon 2, yang bertujuan untuk penyegaran. Rabu,  (10/7/2019).

Bupati Takalar melantik dan mengambil sumpah Pejabat Pimpinan tinggi Pratama, Pejabat administrator dan pejabat Pengawas Lingkup pemerintah Kabupaten Takalar, di ruang pola Kantor Bupati Takalar.

Advertisement

Dari pejabat yang digeser, ada beberapa Pejabat Pimpinan tinggi Pratama yang digeser menjadi fungsional. Diantaranya adalah kadis Satpol PP Muh.Asdar, Kepala Inspektorat H.Syafaruddin, Kepala Dinas Perhubungan Agus Sudirman, dan Kepala Dinas Kependudukan dan Capil Hj Faridah.

"Sesuai tantangan zaman, sepatutnya jabatan fungsional lebih banyak dari jabatan administrator”, Ujar H.Syamsari dalam sambutannya.

“Saya titipkan amanah ini, agar bisa dilaksanakan dengan baik, yang kedua, saya titipkan agar anggaran tepat penggunaannya”,Uar Bupati Takalar kembali.

Berikut daftar nama nama Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Yang dilantik:

Muh.Alwi, SH jabatan lama asisten administrasi Umum, jabatan baru kepala Satpol dan Damkar
H. Muh. Yasin Ibrahim, SE. MM, jabatan lama staf ahli bupati Bidang Sosial budaya, jabatan baru kepala Dinas Perhubungan.
H.Basri S, SE., MM jabatan lama kepala BPKAD jabatan Baru Kadis Koperasi UKM dan Perdagangan
Drs Andi Rijal MM, jabatan lama kadis Lingkungan hidup dan pertanahan, jabatan baru Asisten Pemerintahan dan kesejahteraan rakyat
Muh.Ridwan T, SE. MM jabatan lama kadis Sosial, jabatan baru Asisten bidang perekonomian dan pembangunan
H. M. Jafar SE jabatan lama, Asisten Perekonomian dan pembangunan, jabatan baru staf ahli bupati bidang Sosial budaya
H. Yahe S. Sos., M.Si, jabatan lama kadis Perpustakaan dan kearsipan, jabatan baru Inspektur Daerah Kabupaten Takalar
Abdul Wahab, S. sos., M.Si jabatan lama kepala dinas ketahanan pangan, jabatan baru kepala dinas kependudukan dan catatan sipil