Demi Pengabdian Pada Masyarakat, Kanit Shabara dan Binmas Polsek Galut Rutin Lakukan Patroli

63

SULSELBERITA.COM. Takalar - Polsek Galut Polres Takalar dalam mengupayakan dan mendukung pemerintah dalam pencegahan dan pemutusan mata rantai penularan Virus Corona, Kapolsek Galut AKP Aris Sumarsono, SH, memperdayakan anggotanya untuk membagi tugas Sosialisasi secara intens untuk menyampaikan tentang wabah Virus Corona yang sedang melanda Negara Indonesia saat ini.

Seperti yang di lakukan Ps. Kanit Shabara Polsek Galut Polres Takalar, Aipda Syamsuddin, SH dan Bhabinkamtibmas Desa Aeng Aeng Toa Aipda Masri serta anggota Shabara Briptu Gilang rutin melaksanakan patroli malam hari di wilayah hukum Polsek Galesong Utara, hari Senin 30 Maret 2020 sekitar jam 23.50 wita.

Advertisement

Dalam kegiatan Patroli kali ini Ps. Kanit Shabara, menghimbau dan menyampaikan Maklumat Kapolri yang dikeluarkan untuk di ketahui dan di pahami oleh seluruh masyarakat indonesia untuk sementara waktu menghentikan kegiatan atau acara yang sifatnya mengumpulkan banyak orang dan tempat bertemunya banyak orang kami akan himbau untuk ditutup. Demi mencegah penyebaran Virus Corona (COVID-19), agar tak menyebar luas dikalangan masyarakat.

Ps. Kanit Shabara, Aipda Syamsuddin juga menyampaikan himbauan agar masyarakat yang masih nongkrong begadang sampai larut malam agar segera
pulang ke rumah masing - masing untuk menjaga kesehatan di saat banyak virus yang lagi heboh saat ini dan untuk menjaga harkamtibmas agar tetap aman dan kondusif, pungkasnya.