Leher Nyaris Putus, Seorang Warga Desa Pa’rappunganta Jadi Korban Pembunuhan Orang Gila

64494

SULSELBERITA.COM. Takalar - Sadis... seorang warga Desa Pa'rappunganta Kec.Polongbangkeng Utara (Polut) harus meregang nyawa karena di tebas lehernya oleh seorang warga lainnya yang di duga mengidap gangguan jiwa (Gila). Senin, (14/10/2019).

Korban pembunuhan tersebut diketahui  atas nama Sonrong Dg Mangung umur 78 tahun di Desa Pa'rappunganta kec.Polut Kab.Takalar, diperkirakan kejadian sekitar pukul 07.00 Wita pagi ini.

Advertisement

Kades Pa'rappunganta yang dikonfirmasi terkait berita tersebut, membenarkan bahwa memang salah seorang warganya pagi ini di bunuh dengan cara lehernya ditebas.

"Korban kemungkinan dibunuh dengan cara ditebas lehernya menggunakan parang oleh salah seorang pelaku yang diketahui mengidap kelainan jiwa, korban saat dibunuh sedang tiduran dibalai balai yang ada dikolom rumah  disalah seorang tetangganya". Ungkap Dg Sira' Panggilan akrab Kades Pa'rappunganta ini.

Dari berbagai sumber yang dihimpun media ini, korban adalah Imam Mesjid Bontosunggu Kec.Polut, sedangkan pelakunya bernama Santa yang juga pernah melakukan pembunuhan terhadap istrinya sendiri beberapa tahun sebelumnya.

Sampai berita ini diturunkan, belum diketahui apa motif dan penyebab pelaku melakukan pembunuhan terhadap korban.