Inilah Wajah Orang Gila Pelaku Pemenggalan Imam Mesjid Bontosunggu Desa Pa’rappunganta

18551

SULSELBERITA.COM. Takalar - Warga Kab.Takalar khususnya Warga Desa Pa'rappunganta Kec.Polongbangkeng Utara, hari ini dihebohkan oleh kasus pembunuhan yang dilakukan oleh orang gila dengan cara memenggal kepala korbannya yakni seorang imam mesjid Dusun Bontosunggu. Senin, (14/10/2019).

Sebagaimana diketahui, Korban adalah seorang warga Dusun Bontosunggu Desa Pa'rappunganta yang bernama Sonrong Dg Mangung  (78 tahun) yang selama ini diketahui sebagai imam mesjid di Dusun tersebut.

Sementara itu, pelakunya yang diketahui bernama Santa adalah seorang warga setempat  yang diketahuj mengidap gangguan jiwa (gila), yang juga sebelumnya pernah melakukan pembunuhan terhadap istrinya yang saat itu tengah hamil.

Advertisement

Atas perbuatan pelaku, aparat kepolisian pun mengamankannya ke markas  Polres Takalar untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan.

Dari hasil.pantauan awak media ini, nampak pelaku tengah duduk dengan tangan terborgol, tak nampak sedikitpun ada rasa penyesalan diwajahnya, mungkin dikarenakan karena gangguan kejiwaan yang dialaminya.

Baca Juga  Ini Dia Identitas Dua Pelaku Penusukan Terhadap Wiranto

Sat reskrim Polres Takalar saat coba di Konfirmasi yang kebetulan berada di warung kopi depan halaman Polreas Takalar Mengatakan singkat" Iya Pelaku sudah Kami amankan guna untuk di tinjak lanjuti tapi kami akan lakukan pengecekan dulu terkait dengan gangguan kejiwaanya."ungkap nya singkat. Senin, (14/10/2019).

Hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi secara resmi dari pihak Polres Takalar teekait penanganan selanjutnya dari kasus ini.

Penulis Hendra

Advertisement
BAGIKAN