Terlindas Mobil Tangki, Seorang Perempuan di Takalar Tewas Dengan Usus Terburai

36067

SULSELBERITA.COM. Takalar - Sebuah kecelakaan teejadi di sekitar jembatan Pappa' Kelurahan Pappa' Kecamatan Pattallassang Kab.Takalar, merenggut korban jiwa. Kamis, (6/6/2019) sekitar pukul.16.30. Wita.

Kecelakaan tersebut melibatkan sebuah Mobil tangki pengangkut BBM Nomor polisi B 9054 UFV  dan sebuah motor Nomor jenis matic dengan nomor  polisi DD 5091 UY yang dikendarai oleh sepasang suami istri bersama seorang anak laki laki mereka.

Advertisement

Akibatnya dari kecelakaan tersebut,  Dg Ngai (39 Thn) yang diketahui dibonceng oleh suaminya, tewas di tempat kejadian dengan usus yang terburai keluar, sementara anak laki laki dan suami korban sendiri hanya menderita luka lecet. Korban diketahui adalah seorang warga Lamangkia Kec.Marbo Takalar.

Suami korban atas nama Jamaluddin saat di wawancara oleh salah seorang polisi di TKP mengatakan, "Saya dari rumah di lamangkia pak, berboncengan tiga dengan anak saya yg laki laki, rencananya kami mau menuju ke Makassar". Ujar Jamaluddin.

Baca Juga  Opini: Seharusnya Pelaku Pengeboman Ikan Dijerat Undang Undang Darurat dan Undang Undang Terorisme

Dari informasi yang diperoleh,  bahwa motor yang dikendarai oleh korban bersama anak dan suaminya tersebut melaju dari arah selatan menuju arah Makassar, sementara mobil tangki melaju dari  arah Makassar menuju ke selatan, namun belum ada info yang lebih detail bagaiamana kronologis kejadian tersebut.

"Saya tidak melihat langsung saat kejadian, saya baru keluar dari rumah setelah mendengar ada suara benturan yang cukup keras, dan saat itu saya melihat seorang perempuan separuh baya tergeletak di tengah jalan dengan usus yang terburai, dan tidak bergerak lagi". Ujar salah seorang warga Pappa' yang meminta agar namanya tidak ikut di mediakan.

"Dari beberapa orang yang saya tanya, katanya itu mobil melaju dari arah Makassar, sementara itu motor melaju dari arah atas". Ujar sumber lagi.

Baca Juga  Di Duga lindungi Pelaku Penganiayaan Maba Unismuh, Saksi Zainuddin Beri Keterangan Palsu Pada Penyidik

Akibat kecelakaan tersebut, kemacetan panjang pun tak bisa di hindari, bahkan mencapai beberapa kilometer,baik kendaraan yang dari arah Makassar maupun sebaliknya yang dari selatan.

Advertisement
BAGIKAN