Tim Khusus Polres Kampar Bersama Kapolsek Tambang Turun Langsung Ke Lokasi Teror Pembakaran Rumah wartawan

131

SULSELBERITA.COM. Pekanbaru  Riau- Ansori  mengasfirasi  antensi bapak Irjen. Pol. Muhammad Iqbal, S.I.K., M.H.

kapolda  Riau langsung kepada kapolsek tambang AKP Matupa Sibrani,S.H., M.H, melalui  bapak kapolres kampar AKBP Didik Priyo Sambodo, S.I.K

Advertisement

Tim dari berbagai  kasat dan kanit reskrim  polres  dan bapak kapolsek tambang bersama kanit  reskrim polsek  tambang  Turun  ke lokasi TKP  Pembakaran  rumah wartawan yang  beralamat di  jalan Pekanbaru, Bangkinang  Riau tersebut pada hari selasa  pagi 17 april 2023.

Menurut  korban  S sudah  mengetahui  bahwa pelakunya  sudah kita ketahui identitas nya yang  kita curiga  yang  mana pelaku di ketahui  lebih kurang  4 orang  menggunakan sepeda motor  Nmax dan motor  beat pada malam mingguan sekitar pukul.02;55 wita menyiramkan minyak bahan bakar  yang  diduga  minyak pertalite  menggunakan kantong plastik, ke pagar halaman rumah wartawan lalu pelakunya  dengan secara  cepat menyiramkan minyak  tersebut dan langsung  menghidupkan api menggunakan  macis  milik pelakunya di depan  mobil  dan motor  korban  A, tapi alhamdulillah  jelas A tidak ada yang  sampai  terbakar kendaraan  kita ini bertandakan berkat Allah  swt  masih sayang sama harta  kita artinya  harta kita itu masih hallal di mata Allah swt  walaupun  ada saja orang  yang  iri, kepada kita jelas Korban  S, hanya saja pagar rusak dan atau rumah penuh hitam karena  asap dan bemper mobil dan cat  mobilnya  rusak jelas korban S dan A kepada wartawan .

Walaupun  pelakunya  sampai saat  ini belum  di amankan ,tapi kita suda membagikan  dan memberitahukan  kepada bapak kapolsek Tambang  dan bapak Kapolres Kampar  kalau yang  diduga, dan di curigai kalau pelakunya  adalah  seorang  laki-laki  tak di kenal namun pernah  cekcok dengan korban  jelaskan  korban S dan A lagi. Pada wartawan hari ini.(22/04/2023)

Korban  sangat  berharap  dengan kejadian  ini dan kita sudah  melaporkan  hal ini sama bapak Kapolda Riau Irjen. Pol. Muhammad Iqbal, S.I.K., M.H. langsung  dan kita sudah impormasi  kalau yang  di curigai  adalah orang  sudah kita ketahui  bahwa  pelakunya  pernah ribut mulut  sama korban Inisial A jelas nya A., maka korban  A  sangat  berharap  kepada bapak kapolres kampar dan bapak Kapolsek Tambang beserta jajaran  tim di bawah kepemimpinan beliau  dapat segera  menangkap  pelakunya  pembakaran  rumah milik wartawan tersebut  jelas  inisial  S dan A sebagai  korban 22 april sekitar pukul.08;43 wib 2023.

(Tim jurnalis)