Ada Apa Bhabinkamtibmas Polsek Pattallassang Datangi Peternak Sapi di Desa Binaannya

187

SULSELBERITA.COM. Takalar - Bhabinkamtibmas Polsek Pattallassang Polres Takalar, Aipda Ilham melaksanakan Sambang Ke Peternak Sapi di Kelurahan Sombalabella, milik Bapak BAKRI DAENG NAI, Selasa 24/03/2020.

Aipda Ilham mengatakan kegiatan ini dilakukan untuk pelayanan dan memberikan himbauan serta Pesan Kamtibmas agar masyarakat sadar hukum supaya situasi tetap aman dan kondusif “, Ujarnya.

Aipda ilham selaku Bhabinkamtibmas di Kelurahan Sombalabella Kecamatan Pattallassang Kab. Takalar bertanggung jawab untuk keamanan di wilayahnya. Dalam kesempatan Sambang yang dilaksanakan kali ini untuk antisipasi masalah tindak pidana pencurian ternak, Bhabinkamtibmas menghimbau agar warga maupun pemilik ternak sapi yang ada di wilayah Binaannya agar senantiasa menjaga lingkungan dan selalu waspada supaya pelaku tindak pidana pencurian ternak bisa dicegah", Pungkasnya.

Kapolsek Pattallassang Kompol H. Muhammadang, saat dikonfirmasi menyampaikan dalam kegiatan Sambang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas tersebut sebagai upaya untuk senantiasa menyampaikan pesan Kamtibmas kepada Masyarakat pemilik ternak agar tidak terjadi pencurian ternak serta demi menciptakan situasi kondusif dan menjaga keamanan serta ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Pattallassang.