Waka Polres Gowa Gendong Jenasah Balita Korban Penganiayaan Orang Tuanya Sampai Ke Liang Lahat

589

SULSELBERITA.COM, GOWA - Wujud empati yang ditunjukkan oleh Waka Polres Gowa Kompol Muh. Fajri Mustafa, S.Sos., MH, ikut mengantarkan jenazah Balita Mufid yang tewas akibat penganiayaan oleh orang tuanya sendiri hingga ke pemakaman di TPU Timbuseng Kec. Pattalassang Kaupaten Gowa, Sulawesi Selatan. Minggu, (06/05/2018).

Seperti yang diketahui, Balita Abd. Mufid merupakan korban penganiayaan yang dilakukan oleh Ayah Kandungnya sendiri, yang kasusnya saat ini sedang ditangani Satreskrim Polres Gowa.

Usai ikut melaksanakan shalat jenazah, dengan penuh suasana duka, Waka Polres Gowa, juga ikut menggendong jenazah Balita Mufid hingga ke liang lahat, serta membantu proses penguburannya.

“Kejadian ini sungguh sangat disayangkan. Semoga keluarga yang ditinggalkan mendapat kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini,” kata Kompol M. Fajri Mustafa.

Ditempat terpisah, Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga, SIK.,MSi menyampaikan ucapan bela sungkawa kepada keluarga yang ditinggalkan, dalam rilis Kasat Binmas Polres Jeneponto AKP Syahrul SH.

Kontributor Jeneponto: (Samsir)