Warganya Wafat, Bhabinkamtibmas Desa Bontoramba Melayat dan Turut Mengusung Keranda Jenazah Ke Pemakaman

126

SULSELBERITA.COM. Gowa,- Selasa (11/02/2020) Sekira Jam 10.45 wita, Bhabinkamtibmas Bontoramba Aipda Muh. Jufri, SH, melayat kerumah warganya yang wafat yakni almarhumah Habiba dg Singara Umur 82 tahun, meninggal karena sakit bertempat di lingkungan Galonggoro, kelurahan Bontoramba.

Sebagai Bhabinkamtibmas Aipda Muh. Jufri, SH senantiasa berusaha untuk selalu ada untuk warganya baik itu dalam acara Pesta Pernikahan atau acara syukuran apatalagi kalau ada warganya yg sakit maupun kedukaan ( wafat ).

Dalam kesempatan tersebut Aipda Muh. Jufri, SH dan menyampaikan belasungkawa kepada keluarga almarhum sekaligus memberikan dukungan moril dan nasehat kepada keluarga yg ditinggalkan bahwa kita semua pasti akan kembali kepada Tuhan yang maha kuasa, selanjutnya mengantar jenasah dan ikut serta mengusung keranda ketempat peristirahatan yang terakhir.

Perintah dan arahan Kapolres Gowa AKBP BOY FS SAMOLA, SIK, MH bahwa anggota polri khususnya bhabinkamtibmayang bersentuhan langsung dengan masyarakat untuk membantu warganya dan selalu ada disaat suka maupun duka, tegas Kapolres Gowa.

HUMAS SOMBA OPU