Perkuat Sinergitas dan Kemitraan, Kapolsek Somba Opu Gowa Silaturahmi bersama Jurnalis Media Online

0
84

SULSELBERITA.COM. Gowa,- Perkuat sinergitas dan kemitraan, Kapolsek Somba Opu Polres Gowa Akp Jamaluddin didampingi Kasi Humas Polsek Somba Opu Polres Gowa Iptu Abdul Wahab M.SH, jalin silaturahmi bersama jurnalis media online kabupaten Gowa.

Kegiatan silaturahmi ini digelar di warkop 56, jln. Basoi Dg Bunga No.56 kecamatan Somba Opu Gowa, sabtu (08/02/2020) sore.

Dokumentasi keakraban Kapolsek dengan Jurnalis

Advertisement

Banyak cara yang bisa dilakukan guna mempererat silaturahmi dan sinergitas antara kepolisian Somba Opu Polres Gowa dengan teman teman media, dalam memberikan informasi informasi penting untuk masyarakat luas.

Pada kesempatan ini, kapolsek Somba Opu Polres Gowa Akp Jamaluddin memperkenalkan diri sekaligus bersilaturahmi kepada seluruh awak media yang sempat hadir.

"Media merupakan bagian keluarga besar Polri, sehingga sudah seharusnya kita menjalin komunikasi yang baik dan bekerjasama, untuk memelihara dan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta memberikan informasi informasi yang bermanfaat pada masyarakat" ujar orang nomor satu dijajaran Polsek Somba Opu ini.

Baca Juga  Ada Apa?? Kapolres Gowa Dudukkan Personilnya di Lapangan Apel

Di tempat terpisah Kapolres Gowa AKBP Boy Fs Samola SIK.MH., sangat mengapresiasi yang di lakukan Kapolsek Sombaopu dalam menjalin kemitraan bersama awak media, sehingga terjalin komunikasi yang baik tentang pemberitaan di wilayah binaannya.

Editor: Ilham

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here