Pererat Silaturahmi, Kapolsubsektor Bontonompo Selatan Aktif Kunjungi Tokoh Masyarakat

152

SULSELBERITA.COM. Gowa,- Kapolsubsektor bonsel Polres Gowa Iptu H.Abdullah DM,SH.MH tak henti-hentinya menemui elemen masyarakat untuk memastikan wilayahnya aman dan kondusif.

Seperti terlihat saat menyambangi Tokoh Maayarakat bonsel pada rabu (22/01/2020) sambil berbincang juga menyampaikan pesan kpd tomas kec bonsel ini begitu antusias menerima kami didepan ruangan kerjanya sehingga kami berpesan agar membantu terjun kewarga masyarakat agar terjalin hubungan komunikasi dengan baik.

" Menyambangi ketokoh masyarakat ini pada saat usai laksanakan shalat duhur diwarga desa tindang bertujuan mempererat jalinan persaudaraan juga meminta kepada tomas agar aktif membantu kepolisian khususnya KaPolsubsektor bonsel menjaga kondusifitas wilayah pada saat ini musim.penghujan agar tetap waspada dan menjelang pilkada bupati gowa dlm tahun 2020 ini agar menjaga hubungan yg harmonis dgn masyarakat sekitarx " ucap iptu H Abdullah.

Baca Juga  Sambangi Pimpinan Dealer Yamaha Limbung, Kapolsek Bajeng Dialog Harkamtibmas

Salah satu tomas di Bonsel yang ditemui lel.Baktiar dg Nyau,56 thn alamat kel.Bonto Ramba, menuturkan bahwa Kapolsubsektor Bonsel ini memang cukup bermasyarakat dengan rajin bersilaturahmi sehingga kami warga sangat dekat dengan sosok Polisi yang satu ini," jelas tomas Bonsel

Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola SIK, MH ditempat terpisah mengatakan apa yang dilakukan oleh Kapolsubsektor bonsel dengan aktif untuk menggerakkan komponen masyarakat dalam menciptakan harkamtibmas aman kondusif di wilayahnya," ujar Orang nomor satu dijajaran Polres Gowa.

KAPOLSUBSEKTOR BONSEL
Advertisement
BAGIKAN