Gelar Baksos, PT WIN Kembali Buktikan Kontribusi Nyata Dan Kepedulian Kepada Masyarakat Lingkar Tambang

47

KONAWE SELATAN - PT Wijaya Inti Nusantara (WIN) kembali melaksanakan kegiatan bakti sosial untuk membuktikan komitmen dan kepeduliannya terhadap masyarakat lingkar tambang sekecamatan Laeya dan kecamatan Palangga selatan Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) Minggu, (12/11/23)

Diketahui untuk dalam kegiatan bakti sosial terdiri dari kegiatan pemeriksaan dan pengobatan gratis, Sunatan Masal, Donor Darah, pembagian kacamata gratis serta pembagian sembako.

Advertisement

Hal itu diungkapkan oleh Project Manager PT WIN Muhammad Nuriman Djalani ST. mengatakan bahwa untuk kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk komitmen perusahaan terhadap masyarakat lingkar tambang yang sudah agenda rutin perusahaan.

"Dari pihak perusahaan bukan kali ini saja melakukan kegiatan bakti sosial, ini sudah menjadi agenda rutin dan komitmen kami terhadap masyarakat lingkar tambang," ungkapnya

Ditempat yang sama, Kepala Desa Torobulu Nilham turut hadir dan berterima kasih atas komitmen beserta kepedulian PT WIN untuk masyarakat.

"Kami mewakili masyarakat merespon kegiatan ini dengan sangat baik, kegiatan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat, kegiatan ini betul-betul membantu masyarakat, yang tadinya masyarakat mesti jauh untuk pergi berobat bisa jadi dekat dan gratis," jelasnya.

Senada dengan hal tersebut Ketua Yayasan Sahabat Mu'adz Indonesia Zezen Zainal Mursalin menambahkan bahwa pihaknya mengapresiasi PT WIN dalam melakukan kegiatan ini.

"Sejauh ini baru beberapa perusahaan tambang, salah satunya PT WIN yang mengadakan kegiatan seperti ini, kedepannya kita harapkan semua perusahaan tambang," tutupnya. (HNr)