Cek Kesiapan Pengamanan Unjuk Rasa, Kapolsek Pallangga Apelkan Personil

60

SULSELBERITA.COM. Gowa-Untuk menghadapi aksi unjuk rasa dari mahasiswa dan Aliansi Pemuda Gowa terkait Hari Anti Korupsi Akp Hendra Suyanto, S.Sos yang ditunjuk sebagai Padal mengecek kesiapan dan kelengkapan personil di Posko yang sudah diploting bertempat di Halaman Kantor Kejaksaan Negeri Sungguminasa Kab Gowa, Senin,(08/12/2019) Siang.

Dalam Apel kesiapan ini Akp Hendra Suyanto, S.Sos dalam arahannya mengharapkan agar personil yang terlibat pengaman tidak Under Estimate pada pelaksanaan tugas hari ini. Ia juga mengingatkan kepada personil agar dalam pengamanan aksi unjuk rasa personil tidak menggunakan kekerasan, kami harapkabkan kepada personil dalam pengamanan ini tetap mengedepankan rasa humanis dan simpatik, serta menganggap masa massa yang datang adalah saudara kita dan bukan sebagai musuh yang harus kita beri pelayanan sebaik mungkin. Himbau Kapolsek

Baca Juga  Tekan Angka Kecelakaan, Kanit Dikyasa Satlantas Polres Gowa Pasang Spanduk Himbauan

Kapolsek Juga menambahkan kepada personil yang memiliki senpi agar diamankan dulu atau disimpan, khusus Kepada negosiator dalam hal ini Polwan untuk menjalin komunikasi dengan pengunjuk rasa dan mampu memfasilitasi perwakilan aksi demo untuk dapat bertemu dengan pihak kejaksaan, dan tim negosiator juga nantinya terus memberikan himbauan kepada masa agar menjalankan aksinya dengan damai serta tidak mengganggu pengguna jalan, Tutup Kapolsek.

Editor:Ilham
Advertisement
BAGIKAN