Enam Personil Berprestasi Raih Reward dari Kapolres Gowa di Hari Kemerdekaan

194

SULSELBERITA.COM. Gowa-Sedikitnya 6 (enam) personel Polres Gowa kembali mendapat reward dari Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi.

Pemberian reward itu diserahkan langsung oleh Kapolres disela-sela pelaksanaan upacara peringatan HUT ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia, Sabtu (17/08) pagi ini di halaman kantor Polres Gowa.

Keenam personel yang menerima reward tersebut, diantaranya Aiptu Sudirman Tinri, Bripka Abdul Rahmat, Bripka Muh Yasim Limpo, Bripka Suardi, Brigpol Taslim Tawil, dan Pengatur TK 1 A. Sulkarna.

Advertisement

Turut hadir dalam upacara itu, segenap pejabat utama, para kasat, kapolsek, perwira, serta brigadir dan ASN lingkup Polres Gowa.

Dikatakan Kapolres, pemberian reward ini sudah menjadi agenda rutinnya, sebagai bentuk apresiasi terhadap para personel yang berprestasi dalam menampilkan kinerja yang baik dan dedikasi yang tinggi, sekaligus untuk memacu personel agar semakin semangat dalam bertugas.

Baca Juga  Begini Cara Polsek Bontomarannu Cegah Penyebaran Corona

"Terima kasih kepada para personel atas prestasi, dedikasi, loyalitas dan pengabdian yang telah diberikan dalam pelaksanaan tugasnya guna memajukan Polri, khususnya Polres Gowa. Kami harap, prestasi ini dapat dipertahankan dan diikuti oleh personel Polres Gowa yang lainnya," ucap Akbp Shinto Silitonga.

Adapun selain terhadap personelnya, Kapolres juga turut memberikan reward kepada dua warga lainnya. Mereka adalah Bpk. Syukur Rauf Dg Tompo yang telah turut berjasa meningkatkan keindahan taman mini Polres Gowa serta Andi Darmawan yang telah menjadi juara 1 lomba Duta Pramuka Saka Bhayangkara Polres Gowa pada Pertikara di Kabupaten Pangkep.

Advertisement
BAGIKAN