Didampingi Kanit Provos,Wakapolsek Pallangga Gowa Cek Surat Kelengkapan Personil

0
153

SULSELBERITACOM. Gowa-Untuk meningkatkan kedisiplinan Anggota Waka Polsek Pallangga Iptu Sulaeman didampingi Kanit Provos Aiptu Eko Muliono, Sh melakukan pemeriksaan surat-surat, gampol dan kerapian, serta kelengkapan personil. Kamis(11/07/2019). Pagi ini.

Satu persatu personil Poksek Pallangga tanpa terkecuali baik Bintara maupun Perwira diperintahkan untuk memperlihatkan Adminitrasi kelengkapannya berupa, Sim, Stnk, Kta, dan adminitrasi lainnya.

Sslain surat surat, Waka Polsek dan kanit Provos juga memeriksa sikap tampan anggota mulai kerapihan penampilan anggota, jika ditemukan ada kekurangan, Kanit Provos Eko Muliono, Sh langsung mengingatkan dan megaskan agar segera memperbaikinya.

Saat dikonfirmasi ditempat Kanit Provos Polsek Pallangga Aiptu Eko Muliono, Sh menuturkan kegiatan ini bertujuan meningkatkan kedisiplinan personilpersonals dalam mengoptimalkan pelaksaan tugas Polri dalam Harkamtibmas.

Baca Juga  Hebat,,Polsek Pallangga Juara Pertama Lomba Pos Kamling Sejajaran Polda Sulsel

"Personil yang masih didapatkan kekurangan, baik surat surat, kami lakukan peneguran untuk diperbaiki dan dilengkapi, namun anggota yang tidak mengikuti aturan kepolisian kami berikan tindakan disiplin.,Terang Kanit Provos.

"Sebagai pengayom pelindung dan pelayan masyarakat, kita hurus memberikan contoh yang terbaik di tengah tengah masyarakat" Pungkasnya.

Selain pemeriksaan Surat surat, Waka Polsek Dan kanit Provos juga memeriksa Randis R2 dan Roda 4 yang digunakan personil

Dikonfirmasi diruang kerjanya Kapolsek Pallangga Akp Hendra Suyanto, S.Sos mengatakan kegiatan pemeriksaan ini merupakan tindak lanjut atensi dannperintah Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK,MSi kepada semua jajaran Polres Gowa, Setiap minggunya adakan pemeriksaan kelengkapan adminitrasi personil berupa Surat surat dan sikap tanpan serta cek kondisi Randis.

Lanjut, Kapolsek kegiatan ini merupakan program Penegakan Disiplin (Gaktiblin) dalam rangka kesiapan anggota untuk melaksanakan tugas melayani melindungi serta mengayomi masyarakat.

Baca Juga  Terciduk, Kepala KUA Sinjai Utara Pungut Sampah Setelah Apel Pagi

“Dilakukan kegiatan ini, untuk mencegah personil jangan sampai melakukan pelanggaran dan dapat menjalankan tugas dengan optimal" Kata Hendra.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here