Dana Adv. Tak Kunjung Cair, Kabag Humas Pemko Pekanbaru Disorot

14

SULSELBERITA.COM. Pekanbaru - ada apa dengan kenerja Humas pemko kota Pekanbaru sejak hari Kamis 19 Maret 2020 ., sampai saat ini adventorial (ADV) salah satu media online Nasional belum juga ada kabar berita pencairan nya , terhitung sejak bulan Maret lalu sampai hari ini ( 23/09/2020)

Hal tersebut ditegaskan oleh salah satu rekan dari media online ketika dia menjelaskan kepada awak media di Raja Cafe jalan HR subrantas Pekanbaru Panam.

"Jujur kita sangat kecewa".ujar nya, terhadap kenerja pihak bagian humas Pemko pekanbaru. ketika di pertanyakan belum lagi.jawaban dari salah satu Humas inisial Ai, dan kr, awal nya ketika di pertanyakan pada bulan puasa yang lalu kr, mengatakan habis lebaran habis itu mengatakan kalo dari kami sudah siap semuanya tapi dari BPK nya., yang belum bisa pencarian itu jawabannya". Jelas sumber.

Baca Juga  Kejari Takalar Mulai Periksa Tiga Legislator Sebagai Saksi Kasus Dugaan SPPD Fiktif
Advertisement

Humas Pemko Pekanbaru  kurang profesional bekerja, bahkan hampir satu tahun kita cuma di bagi satu advetorial."yang mereka kasi di setiap Media yang jelas .kita hanya, satu di kasi, Adv. ujar salah satu awak media lain.

Dengan cara menyebarluaskan kabar berita seperti ini semoga bapak Dr.Firdaus selaku walikota Pekanbaru yang masih aktif saat ini bisa menegur dan memperbaiki kenerja Humas pemko Pekanbaru serta mengawasi kenerja anggota nya baikpun bawahan nya . itu harapan kita bang ucapan salah satu oknum yang merasa di buat kecewa oleh humas Pemko pekanbaru itu.

Advertisement
BAGIKAN