Lagi Minum Kopi, Lelaki Ini Dianiaya Sampai Luka luka

2906

SULSELBERITA.COM. Takalar - Ismail (21) Harus menjalani perawatan di Puskesmas akibat menjadi korban penganiayaan, Ismail yang beralamat di Kalongkong Desa Bontosunggu kec.Galesong Utara tersebut, dianiaya oleh lelaki Nasrun Alias Accung di balai balai tepd hari sabtu, (27/1/201 sekitar jam 21.00 wita.

Kronologis kejadian menurut pengakuan korban dihadapan penyidik polsek Galesong Utara saat melaporkan kasus tersebut menjelaskan "Saat itu saya sementara duduk di balai-balai teras sambil minum kopi, kemudian pelaku datang dan memangil saya, sehingga saya menghampirinya, namun tiba tiba pelaku langsung memukul dengan tangan kanan menggunakan kunci Motor sebanyak 4 (Empat) kali" jelas Ismail.

Lanjut dijelaskan "pukulan pelaku mengenai bagian Batang Hidung saya, Alis mata kiri, Telinga kiri dan jari tengah Tangan Kiri, akibatnya saya mengalami luka robek pada batang Hidung, Luka bengkak pada alis mata kiri, Luka robek pada bagian dalam telinga kiri, serta luka lecet pada jari Tangan kiri". Kunci Ismail.

Baca Juga  Proyek Pondasi Jalan di Desa Julukanaya Kab.Gowa di Duga Asal Asalan
Advertisement

Kasus penganiayaan yang menimpa korban Ismail, saat ini sedang ditangani pihak Polsek Galesong Utara, sementara motif pelaku melakukan penganiayaan belum dapat di ketahui secara pasti.

Advertisement
BAGIKAN