Pasca Lakukan Pembenahan Saksi, Ahmad Jais Silaturahmi Tokoh Masyarakat Desa Lengkese

0
130

SULSELBERITA.COM. Takalar - Mendekati hari pencoblosan pada Pileg 2019 ini, Ahmad Jais yang merupakan salah seorang Caleg yang banyak diunggulkan mampu merebut satu kursi di Dapil 2 Takalar (Kec.Marbo, Mapsu, Sanrobone), terus bergerak merapikan basis.

Meskipun diprediksi mampu meraih satu kursi, namun rupanya Ahmad Jais tidak berpuas diri dan tinggal diam saja, karena menurutnya target yang dia harapkan adalah mampu meraih suara terbanyak di Dapil 2.

Seperti yang terpantau hari ini, caleg PKS No urut 2 dengan Tagline Juara ini, tengah melakukan silaturahmi dan tatap muka dengan salah seorang tokoh masyarakat Desa Lengkese, yakni pengusaha pupuk
H.jarung. Silaturahmi dan tatap muka berlangsung dirumah Dg Puli tersebut, dihadiri pula oleh puluhan warga pendukungnya.

"Iya tadi saya barusan selesai membenahi saksi saksi TPS di Desa Lakatong serta mangadu  sebanyak 280 orang, saya langsung lanjut untuk bertatap muka serta silaturahmi dengan tokoh masyarakat Desa Lengkese, yakni H.Jarung, alhamdulillah beliau siap memaksimalkan dukungan di Desa Lengkese". Ungkap Jais sambil tersenyum puas. Rabu, (10/4/2019).

Baca Juga  Mantan Pagandeng Juku Melenggang Bebas Menuju Kursi DPRD Takalar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here