Ribuan Pengawas Sulsel Tumpah di Karebosi, Bawaslu Takalar Siap Wujudkan Pemilu Berkualitas

41

TAKALAR, SULSELBERITA. COM - Bawaslu Provinsi Sulawesi Selatan mengundang 24 Bawaslu Kabupaten/Kota beserta Panwaslu Kecamatan se-Provinsi Sulawesi Selatan dengan menggelar Apel Siaga Pemilu Damai 2024 di Lapangan Karebosi Makassar, Rabu, (6/12/2023).

Ketua Bawaslu Takalar, Nellyati menegaskan semua Ketua dan Anggota Panwaslu Kecamatan se-Kabupaten Takalar hadir dalam Apel Siaga Pemilu Damai 2024 sebagai bentuk kesiapan Bawaslu Takalar dan jajaran serta Panwaslu Kecamatan se-Kabupaten Takalar siap mengawasi tahapan pemilu di masa Kampanye, masa tenang dan pemungutan suara.

Advertisement

"Kami selalu siap dalam hal pencegahan dan pengawasan dan penindakan penanganan pelanggaran pada tahapan pemilu, sehingga kita berharap pemilu di Kabupaten Takalar mewujudkan pemilu damai, aman, luber dan jurdil", ucap Nelly.

Bawaslu Takalar dan 30 Panwaslu Kecamatan sebagai komando di masing-masing Kecamatan untuk bekerja dalam menjalankan tugas pengawasan pemilu, untuk tahapan kampanye sampai hari ini belum ada pelanggaran kampanye merupakan upaya kita semua memaksimalkan pencegahan, tambahnya.

Anggota Bawaslu Takalar, Ince Hadiy Rachmat, Zahlul Padil dan Kepala Sekretariat Muhammad Yusuf beserta jajarannya turut hadir dan telah mempersiapkan peningkatan kapasitas pengawas pemilu dalam menghadapi masa kampanye, masa tenang dan pemungutan suara.

Diketahui peserta Apel Siaga Pemilu Damai 2024 yang dilaksanakan Bawaslu Provinsi Sulawesi Selatan dihadiri ribuan Pengawas Pemilu se-Provinsi Sulawesi Selatan.(*)