Sambut Surya Paloh, Kader PAN Kibarkan Bendera Nasdem

350

SULSELBERITA.COM, KENDARI -kedatangan Ketua Umum Partai Nasional Demokrat, DR. Drs. Surya Dharma Paloh, di Kota Kendari, di sambut meriah oleh ribuan pendukung Kery Saipul Konggoasa ( KSK )

Advertisement

nampak terlihat Kader asal Partai Amanat Nasional (PAN) Kery Saipul Konggoasa (KSK) terlihat mengibarkan bendera Nasdem bersama rombongan pendukung KSK saat mengikuti konvoi dalam rangka menyambut kedatangan Ketua Umum Partai NASDEM, Dr. Drs Surya Dharma Paloh,

Tak tanggung - tanggun Kery Saipul Konggoasa ( KSK ) turut membawa ratusan rombongan massa pendukung dalam rangka menyambut Ketua Umum Nasdem itu.

Diketahui bahwa kedatangan Ketua Umum Partai Nasdem di kendari merupakan dalam rangka konsolidasi menyiapkan seluruh jajaran Partai NasDem mulai tingkat DPW hingga pengurus ranting untuk menghadapi Pemilu 2024.

“Surya Paloh datang bersama Ketua Umum Garda Pemuda NasDem yang juga Ketua Bappilu DPP, Prananda Surya Paloh, Wakil Ketua DPR Republik Indonesia, Rachmat Gobel, Wakil Ketua MPR Republik Indonesia, Lestari Moerdijat dan rombongan dari DPP lainnya,” ungkap Sekretaris DPW NasDem Sulawesi Tenggara, Abdul Azis, pada Senin 19 September 2022. dikutip sgj10.com

Rombongan Ketum DPP Partai Nasdem tiba hari ini jumat 23/9/22  sekitar jam 10 30 wita dan rencananya roadshow politik ke Kota Kendari, Sulawesi Tenggara di jadwalkan 23-24 September 2022.

Dari pantauan media ini “Ribuan kader NasDem se-Sulawesi Tenggara, terlihat sangat bersemangat menyambut kedatangan sang Ketua Umum bersama rombongan.

Hal tersebut sebagai bentuk semangat, dalam memanaskan mesin partai untuk memenangkan Pemilu 2024.

Bahkan diperkirakan ada sekitar 1.500 kader dan simpatisan Partai NasDem, berkonvoi menjemput langsung Ketua Umum DPP Partai NasDem, Surya Paloh, dari sepanjang jalan Bandara Halu Oleo sampai wua wua.

Adapun Agenda Surya Paloh ke kendari salah satunya adalah konsolidasi internal, memantapkan persiapan kader Partai NasDem menghadapi Pemilu 2024.”

Rencananya, Surya Paloh akan memberikan stimulus semangat kepada para kader, dan simpatisan dalam rangka memanaskan mesin Partai NasDem menyongsong Pemilu, Pileg, dan Pilkada 2024.

Sementara itu, Kery Saipul Konggoasa ( KSK) terkait telah mengibarkan bendera Nasdem belum dikonfirmasi secara langsung, apakah sudah berpidah ke partai Nasdem atau bagaimana.

Namun dalam sambutan tersebut, nampaknya bupati Konawe itu, bakal melabuhkan dirinya ke partai Nasdem

Hal itu, dimungkinkan, sebab konon kabarnya Kery Saipul Konggoasa tidak mendapatkan mandat pintu partai Partai Amanat Nasional (PAN), untuk bertarung pada pemilu 2024 sebagai calon Gubernur Sulawesi Tenggara?

Loading....

(hendra/red/-)