100 Rumah Joeang Kini Terbentuk, Takalar akan Jadi Lumbung Suara Prabowo Sandi

0
116

SULSELBERITA.COM. Takalar - Semakin mendekati hari pencoblosan pada pemilu 17 April 2019 mendatang, tim dan relawan pasangan calon presiden Prabowo Sandi makin massif bergerak di Kabupaten Takalar, di dukung penuh oleh mesin partai pengusung, makin membuat pergerakan tim dan relawan untuk pemenangan Prabowo Sandi makin tak bisa terbendung.

Salah satu contoh adalah Deklarasi dan pengukuhan satuan tugas (Satgas) Sekretariat Bersama Relawan (Sekber) Prabowo Sandi, yang  berlangsung Sabtu, (9/2/2019) yang bertempat di rumah Joeng Prabowo Sandi Jalan Jenderal Sudirman lingkungan Kalampa, Kab Takalar.

Pembentukan dan pengukuhan Sekretariat Bersama Relawan, merupakan salah satu terobosan yang diharapkan mampu menyatukan semua tim dan relawan Prabowo Sandi di Takalar, agar pergerakan makin massif dan terstruktur.

Satmawati salah seorang tim pemenangan kepada awak media ini mengatakan "Semua ini tentunya hanya ada satu tujuan bersama, bagaimana Pasangan Capres Prabowo Sandi menang banyak di Takalar".Ujarnya. Sabtu, 9/2/2019).

Sementara itu Ketua umum Sekber Prabowo Sandi Takalar yang juga Caleg DPRI Partai Gerindra, Patmawati, mengatakan bahwa saat ini di Takalar sudah berdiri 100 rumah joeng Prabowo Sandi.

"Saat ini, kita di Takalar sudah berdiri 100 rumah joeng yang tersebar di seluruh Desa dan Kelurahan, insyaallah Prabowo Sandi akan menang telak di Takalar, apalagi dukungan dari kaum milenial setiap hari terus bertambah". Ujar Patmawati Optimis. (Sabtu, 9/2/2019).

Hal senada juga dikatakan oleh ketua DPD Partai Gerindra Takalar Indar Jaya, yang juga ikut hadir dalam acara Deklarasi dan pengukuhan Satgas Sekretariat Bersama Relawan tersebut.

"Kami sangat optimis, dengan melihat massifnya gerakan tim relawan Prabowo Sandi ke akar rumput, Insyaallah Takalar akan menjadi salah satu lumbung suara Prabowo Sandi di Sulsel pada Pilpres 17 April.2019 mendatang" Ujar Caleg Gerindra Dapil.2 Takalar Tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here