Dikunjungi Patmawati, Nenek 85 Tahun ini Doakan Patmawati Lolos ke DPR RI

0
306

SULSELBERITA.COM. Takalar - Namanya Basse Daeng Ngisa (85). Sorang nenek renta yang hidup seorang diri di rumah panggungya yang juga sudah mulai menua termakan usia, Sudah setahun lebih  belakangan ini mulai kehilangan penglihatannya, bukan hanya itu sang nenek juga kini sakit dan sudah lumpuh, sehingga memaksanya untuk tergolek lemah saja di pembaringan selama dua bulan terakhir.

Daeng Ngisa yang hidup seorang diri karena tidak memiliki keturunan ini, hanya mengisi hari-harinya di sisa hidupnya dengan berbaring di tempat tidur.
Warga lingkungan Tala' Kelurahan Sombala Bella kecamatan Pattallassang ini, tak kuasa menahan haru ketika dikunjungi Ketua Sekber Pemenangan Prabowo-Sandi Takalar, DR. Patmawati, Minggu (10/2/2019) sore.

Mengetahui ada org yang datang mengunjunginya, sang nenek lalu bertanya, siapakah ini? lalu dijawab oleh  Nursalim Dg Situru,  seorang rombongan yang ikut mendampingi Patmawati, "Inimi Ibu Dr. Hj. Patmawati yang Caleg Pusat" ujarnya.

Baca Juga  Bangun Kebersamaan dengan Warga, Polisi di Gowa ini Ikut Turun ke Sawah Tanam Padi

Saat ditanya lagi oleh Patmawati, "Sakit apaki Nek", lalu dijawab oleh sang nenek "Tidak bisaka melihat lagi dan tidak bisa maka berdiri Nak". Jawab Dg Ngisa.

Setelah mengetahui yang mengunjunginya adalah salah seorang Caleg DPR RI, Dg ngis menangis penuh haru, "Yaa Allah, terima kasih banyak nak, sudah mau mengunjungi saya, ki liatmi itu keadaan rumahku nak, saya doakanki nak supaya bisaki lolos jadi anggota Dewan di Pusat" kata Daeng Ngisa dengan berbaring sambil menangis.

Daeng Ngisa tinggal di sebuah rumah panggung seorang diri. Kesehariannya diurus salah satu ponakannya yang tidak tinggal serumah dengan Daeng Ngisa.
Patma menerangkan bahwa dirinya mendapat laporan dari tim pemenangannya di Sombala Bella tentang keadaan Dg Ngisa.

Baca Juga  Alhamdulillah....Taman Pojok Digital Takalar, Kini Sudah Resmi Bisa Digunakan

"Sontak rasa kemanusiaan kita tersentuh. Ini harus diperhatikan. Kami bantu seadanya dan akan kami kordinasikan dengan dinas terkait."kata Patma  sapaan akrabnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here