Kapolres Gowa Bersama Forkopimda, Ikut Dukung Gerakan Ayo Gowa Bersih

316

SULSELBEEITA.COM. Gowa - Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi menghadiri kegiatan deklarasi Gerakan Ayo Gowa Bersih, yang diselenggarakan oleh Pemkab Gowa di kawasan Car Free Day, Minggu (10/02) pagi ini.

Kegiatan deklarasi yang dipimpin langsung Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan ini, dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Peduli Sampah Nasional, yang turut pula dihadiri oleh Dandim Gowa Letkol Arh Nur Subekhi dan seluruh kepala SKPD lingkung Pemkab Gowa.

Dalam sambutannya, Bupati Gowa mengajak masyarakat untuk ikut berkomitmen dalam menjaga kebersihan Kabupaten Gowa. “Minimal dengan tidak membuang sampah sembarangan, itu sudah cukup membantu menjaga kebersihan Kabupaten Gowa,” tambahnya.

Deklarasi ini pun dilakukan dengan cara membubuhkan tanda tangan di sebuah spanduk putih yang telah dibentangkan, sebagai bentuk dukungan gerakan Ayo Gowa Bersih.

Secara terpisah, Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga mengungkapkan apresiasinya atas Gerakan Ayo Gowa Bersih yang digalakkan Pemkab Gowa. “Kami dari pihak Polres Gowa siap mendukung gerakan Ayo Gowa Bersih ini, dengan selalu menjaga kebersihan lingkungan,” tambahnya.

Kontributor: Ilham