Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten Takalar, Buka Turnamen Pa’lalakang CUP 2018

0
454

SULSELBERITA.COM. Takalar -  Bertempat di lapangan sepak bola Desa Pa'lalakang Kec.Galesong Kab.Takalar  sedang bergulir Turnamen sepak bola mini (Futsal) Pa'lalakang CUP I 2018, yang di ikuti oleh 24 Tim dari seluruh Kab.Takalar dan sekitarnya.

Hadir Ketua AFK Takalar yang sekaligus di daulat membuka turnamen, dalam sambutan singkatnya mengapresiasi panitia pelaksana yang telah melaksanakan kompetisi sepak bola mini ini dan berjanji tahun depan turnamen Pa'lalakang CUP ini di masukkan ke kalender kegiatan kompetisi ASKAB PSSI Takalar, sehingga bisa lebih semarak dan menjadi ajang pembinaan sekaligus pencarian bibit pemain skuad GASTA Takalar.

"Saya berharap agar panitia tetap konsisten berpedoman kepada aturan Statuta PSSI dalam menyelesaikan masalah pelanggaran yang muncul saat pertandingan sehingga menghasilkan pemain sepak bola yang handal dan taat aturan". Ujar Abdullah Hasan, yang juga Exco Kompetisi dan Futsal Askab PSSI Takalar. (Minggu, 16/9/2018).

Baca Juga  Tiga Putra Takalar Ikut Liga Sepak Bola U-14 Perebutkan Piala Menpora

Pembukaan Pa'lalakang CUP I 2018 juga di hadiri oleh anggota DPRD Takalar H.Nurdin HS sekaligus sebagai sponshor ship, Camat Galesong, Kepala Desa Pa'lalakang, Binmas Desa Pa'lalakang serta tokoh masyarakat se kecamatan Galesong.

Tim Kuda Laut FC Berhadapan Tim Bulo Gading FC adalah tim yang mengawali turnamen tersebut, penendangan bola pertama oleh camat Galesong menandai turnamen sepak bola mini (Futsal) Pa'lalakang CUP I 2018 resmi di mulai.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here