Presiden The Maczman Zona, Hadiri Aniversary Zona Takalar.

1030

SULSELBERITA.COM.Takalar-Presiden the Maczman "Ocha " Alim Bahri menhadiri ulang tahun kelima suporter The Maczman zona Takalar, Hotel Grand Kalampa Sabtu 21/10.

Presiden kebanggaan suporter kreatif tidak datang sendiri, " pak Ocha " kerap di sapa dibersamai menteri menterinya. Diantaranya Menteri Luar Negeri, menteri Seni, menteri keamanan, dan pejabat teras the maczman lainnya.

Aniversary the macz zona Takalar juga di hadiri oleh wakil ketua DPRD Takalar Hairil Anwar, ketua the macz  zona Takalar Irvan, korwil Galesong Wahyu, perwakilan zona Bulukumba, dan ratusan suporter fanatik PSM.
Hairil di daulat menjadi pembina the macz Takalar.

Advertisement

Presiden The Maczman Alim bahri dalam sambutannya mengatakan, mengapresiasi the maczman zona Takalar yang berulang tahun ke lima sejakh di kukuhkan menjadi suporter resmi.

Sebagai salahsatu wartawan senior salah satu koran terkemuka, Ocha Halim menyemangati ratusan anak muda the maczman Takalar.
" the macz man ini adalah pelopor suporter kreatif dan pelopor suporter sejuk dan dan damai, tidak hanya di Takalar bahkan Indonesia" ungkapnya di sambut yel yel the macz man.

Baca Juga  Kontingen Takalar Kembali Berpeluang Dulang Emas Dari Dua Cabor

Ocha menambahkan kehadiran the maczman menhadirkan nuansa baru perseporteran di Indonesia.
" the maczman tidak hanya kreatif, tetapi mampu menjadi rujukan suporter di Indonesia. Kita tunjukkan kepada suporter the jackmania, bobotoh, aremania, dan sebagainya. Kami jemput dibandara Hasanuddin, kami tempatkan mereka sebagai tamu. Dan mereka sangat salut atas keramahan suporter Makassar. Dan mereka membalas kebaikan kita" tambahnya meyakinkan.

The maczman telah menjadi rujukan suporter muda PSM Makassar.
Menteri luar negeri The Maczman menambahkan bahwa the macz telah diterima di sekolah sekolah sebagai komunitas positif.
" ia the man macz man telah melebarkan sayapnya di sekolah sekolah. Bukan hanya itu. The macz juga mengukuhkan kepengurusan di seluruh propinsi di Indonesia" ujarnya.

Ketua panitia sekaligus ketua zona the macz Takalar Muhammad Irvan dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran presiden Ocha Halim beserta menterinya di Takalar, Irvan menceritakan sukaduka suporter Takalar.
"Saya bersyukur bergabung di the maczman. Ada banyak suka duka membersamai PSM. Yang paling penting memhadirkan wadah kreatifitas bagi anak muda", katanya disambut tepuk tangan.

Baca Juga  Tim Futsal Polsek Pallangga FC, Yakin Rebut Piala Kapolres CUP 4

Zona Takalar juga memperkenalkan logo baru yang berkarakterkan pahlawan Ranggong Daeng Romo dan laskar Lipang Bajeng.

Saat diberi kesempatan, Hairil Anwar juga mengungkapkan rasa senangnya di undang di komunitas bola tersebut.
" saya bangga dengan presiden Ocha Halim dan menteri menterinya. The macz telah hadir dengan kreatifitas. Kreatifitas adalah wahana eksis bagi generasi milenial. The macz mampu menjawab tantangan tersebut.
" zona Takalar khususnya korwil Galesong kedepan harus menjadi yang terbaik, apalagi nanti stadion PSM bisa jadi di pindahkan ke Barombong. Itu berarti the maczman harus menjadi tuan rumah yang baik.

" saya siap begabung di the maczman zona Takalar. Saya siap berkordinasi. Irvan dan wahyu adalah pimpinan saya " disambut riuh ratusan suporter PSM.

Baca Juga  Tim Futsal Kemenag Sinjai FC Masuk 8 Besar

Dalam aniversary ini, di laksakan pemotongan kue ulangtahun, atraksi kesenian gambusu' dan lagu penyemangat band the maczman membahana di ballroom hotel Kalampa. ( rilis ).

Advertisement
BAGIKAN