Taklukkan Portugal Galung, Lapporan FC Juarai Turnamen Sepak Bola Karang Taruna Cup I

77

SULSELBERITA.COM. Enrekang,-- Lapporan FC resmi menjuarai turnamen sepak bola Karang Taruna Cup 1 yang dilaksanakan dilapangan sepak bola Garutu, Kecamatan Enrekang, Minggu (26/2/20239.

Kemenangan Lapporan FC menghadapi Portugal Galung melalui adu finalti setelah melalui pertandingan dua babak dalam durasi 2 kali 45 menit.

Ketua Karang Taruna Kabupaten Enrekang, Hasri, SH mengapresiasi semua club sepakbola di Kabupaten Enrekang yang ikut serta bertanding dalam perhelatan Karang Taruna Cup I.

"Jangan dinilai dari besarnya hadiah yang kami siapkan. Terlaksananya turnamen ini wujud kepedulian Karang Taruna akan pengembangan sepak bola di Kabupaten Enrekang. Turnamen ini adalah wujud mencari bibit-bibit pesekbola di Kabupaten Enrekang, Karang Taruna akan terus mengambil bagian untuk mengembangkan bakat para pemuda di Kabupaten Enrekang," ungkap, Hasri, SH yang akrab disapa bang, Jack anak Kampung.

Hasri, SH tak lupa menyampaikan rasa bangganya kepada seluruh elemen masyarakat yang mengambil bagian dari suksesnya pelaksanaan turnamen tersebut

Terima kasih untuk semua pihak yang telah ikut berperan menyukseskan turnamen ini. Saya juga mengucapkan terima kasih dan rasa bangga kepada seluruh club sepak bola yang telah mengikuti turnamen ini, insya Alla kita bertemu di turnamen Karang Taruna selanjutnya," ungkapnya.

Partai final tersebut dihadiri langsung Bupati Enrekang, ketua PKK Kabupaten Enrekang, dan sejumlah tokoh masyarakat dan tokoh pemuda. (*)