Atlet Tinju Takalar, Dominasi Partai Final Praporda

582

SULSELBERITA.COM. Takalar - Seperti yang diberitakan oleh media ini pada edisi sebelumnya, dimana Taim Tinju dari Kab.Takalar meloloskan 12 orang atlit tinjunya pada pra porda yang sedang berlangsung  di Makassar, kini sebuah kabar  menggembirakan, karena dari 12 atlit tinju yang lolos masuk Semi final, 6 diantaranya ternyata mampu menembus babak final.

Dengan lolosnya 6 Atlit tinju dari Takalar tersebut, itu berarti Kabupaten Takalarlah yang mendominasi dari semua kabupaten yang ikut berlaga.

Tim maneger lipang bajeng, Wayang Nata Dg  Nai, kepada awak media ini mengatakan "tim Takalar merupakan tim paling banyak masuk final, karena mampu meloloskan Enam (6) petinjunya masuk Final pada 6 kelas yang berbeda". Ujar Wayang (Sabtu, 2/12/2017).

Advertisement

Lanjut di sampaikan "Adapun ke 6 petinju kita yang lolos ke babak final yakni : Sri Rahayu kelas 45 kg, Siti Nur Jihad kelas 48 kg, Indah Sari kelas 60 kg,  Jumriani kelas 64 kg, Muh Ansar kelas 44 kg,  dan Muslimim Sugito kelas 56 kg.". Ujar Wayan.

Baca Juga  Lolos ke Putaran Kedua Liga 3 ASPROV PSSI SULSEL, COCH Arman: ini Adalah Langkah Awal Prestasi Sepak Bola Takalar

"Sukseknya 6 petinju masuk final tak lepas dari dukungan masyarakat, KONI, dan Pemerintah Takalar. Untuk itu, kami sudah bertekad dengan penuh semangat, bagi kami, nama baik adalah harga mati untuk mengharumkan nama Takalar,  Takalar adalah tim terbanyak masuk final praporda di sulsel, yang tentunya menjadi kebanggaan masyarakat Takalar ". Kunci Wayan.

Advertisement
BAGIKAN