Syamsul Bahri.SE, Nyatakan Sikap Maju Bertarung Pada Pilcaleg 2019 di Bantaeng

502

SULSELBERITA.COM. Bantaeng - Menyongsong Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) tahun 2019, salah satu tokoh pemuda terbaik di Kecamatan Tompobulu, Syamsul Bahri.SE, menyatakan sikap untuk maju pada pesta demokrasi lima tahunan itu.

Warga Kampung Matoanging .Kecamatan Tompobulu kabupaten Bantaeng itu, memastikan akan maju di Pileg 2019 melalui Partai PKS di Daerah Pemilihan (Dapil) 3 Kabupaten Bantaeng yang mencakup area Kecamatan Tompobulu Kecamatan Gantarangkeke.

“Tidak ada persiapan istimewa hanya diawali niat yang tulus dari hati yang ikhlas serta berikhtiar dan mencoba sosialisasi terhadap masyarakat serta melakukan yang terbaik buat masyarakat. Tak lupa pula mekanisme yang diatur internal di partai secara administrasi kelengkapannya,” kata syamsul bahri Senin (2/07-2018).

Advertisement

Ia menjelaskan sosialiasi sudah dilakukan dirinya sejak beberapa waktu lalu. Sosialiasi dilakukan dengan cara bertemu langsung dengan masyarakat untuk memperkenalkan diri bahwa dirinya akan maju dalam Pileg 2019, baik dalam kegiatan formal ataupun non formal.

Baca Juga  Pernah Dikalahkan Kotak Kosong, Pakar: Partai Politik Berhati-Hati Berikan Dukungan ke Appi

“Insya Allah target kita di Dapil 3 Kabupaten Bantaeng, partai PKS bisa mendapat 2 Sampai 3 kursi,” ucap pria yang akrab disapa Kr. Ancu.

Menurutnya, paradigma baru berpolitik perlu digaungkan demi mengembalikan nilai luhur demokrasi Pancasila yang dianggap mulai pudar digenerasi muda sekarang. Karenanya,kr.ancu merasa diperlukannya terobosan dan pemikiran dari kelompok muda, salah satunya dalam merebut kursi legislatif.

Advertisement
BAGIKAN