Pengurus KONI Takalar Gelar Rapat Persiapan PORDA 2018

0
399

SULSELBERITA.COM. Takalar - Pengurus Koni Kab.Takalar dibawah komandonya yang baru Chalik Suang, menggelar rapat yang bertempat di Cafe CS $ Resto, bersama seluruh Pelatih dari 11 Cabor yang akan ikut PORDA pada bulan September 2018 di Kab.Pinrang. (Jumat Malam, 29/6/2018).

Dalam rapat yang dipimpin langsung oleh ketua KONI tersebut, membahas dua agenda penting, yakni rencana Pelaksanaan Traening Center, para Atlit.
dan Program latihan dan jadwal latihannya.

"Sebagaimana target KONI Pada Porda.2018 nanti yang lebih tinggi dari Porda sebelumnya, maka kunci keberhasilan sangat tergantung dari peran para pelatih  masing masing cabor , oleh karna itu kami mengundang seluruh pelatihnya guna membahas Program latihan dari masing2 masing cabor,  begitupun jadwal latihannya pada saat Pelaksanaan Trainng center yg akan dimulai pada Tgl 01 juli 2018". Jelas Chalik Suang.

Baca Juga  Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten Takalar, Buka Turnamen Pa'lalakang CUP 2018

Lanjut di jelaskan lagi "Dalam pelaksanaan latihan nantinya, KONI Takalar telah membentuk tim MONEV (Monitor dan Evaluasi) guna memantau dan memonitor sejauh mana aktifitas dari kegiatan para atlit selama pelaksanaan Training tersebut sebagai bahan evaluasi sejauh mana peningkatan kemampuan dari masing masing atlit". Kunci pemilik Cafe CS & Resto ini.

Pada rapat tersebut, nampak  seluruh pelatih dari 11 cabor hadir semua, diantaranya ASKAB, PASI, ISSI, FORKI, PERTINA, PBVSI, PSTI, BALAP MOTOR, PTSMI, dan PRSI.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here