Wakil Komando Lapangan SATGASSUS NH-AZIZ: Kemenagang Duo-Nurdin adalah Kemenangan Para Pejuang

712

SULSELBERITA.COM. Makassar - 10 Lembaga Riset Survey Lokal dan Nasional merilis Hasil Quick count Pilgub Sulsel dan Menempatkan Pasangan NH-AZIZ dan NA-ASS berada pada posisi pertama dan kedua, saya kira ini adalah tanda-tanda baik perubahan di masa 5 tahun yang akan datang untuk Sulsel secara besar dan Gowa secara Khusus.

Gowa dan Gowa bilamana nama kabupaten ini disebut hampir semua pelaku politik di daerah ini dipastikan geleng-geleng kepala.

Maklum 25 Tahun Dominasi Politik Dinasti di sulsel menguasai hampir seluruh ruang politik sosial di masyarakat terkhusus Gowa sebagai kabupaten atau daerah Dinasti Politik Yasin Limpo di bangun secara politik dimulai dari Tahun 1996 oleh Syahrul Yasin Limpo.

1996-2018 mendominasi dan akhirnya terkikis hingga dinasti pun tumbang, meski harus mengakui hasil pencapaian seluruh Paslon Calon Gubernur dan wakil gubernur saya wajib lebih salut kepada seluruh kawan-kawan seperjuangan di Gowa meski berbeda pilhan di pilgub namun semangat Anti Status-Quo dan status Anti Dinasti menyatukan kami dalam satu pesata kemerdekaan bersama.

Baca Juga  Wawan Suhendra: Surunuddin Masih Sangat Kuat dan Sulit Ditumbangkan pada Pilkada Mendatang

Siapapun yang pada akhirnya dinyatakan sebagai pemenang oleh hasil real Count Resmi KPU intinya Perjuangan kami bersama Rakyat Gowa tak bisa dinilai oleh apapun, 15 tahun kami bersama dan akhirnya meski berbeda pilihan tetap saja angka 40-an% pencapaian dinasti di gowa adalah bukti bahwa Rakyat Gowa adalah manusia merdeka.

Selamat kepada seluruh elemen perlawanan dinasti di Gowa, kita telah berhasil membuka mata hati masyarakat Gowa bahwa mereka adalah manusia merdeka yg tidak akan bisa ditindas oleh intimidasi dan terror apapun

Masyarakat Gowa telah menunjukkan bukti bahwa bukan zamannya lagi dinasti menjadi satu-satunya kiblat politik yg harus di patuhi tunduk dan patuh atas keinginan dan syahwat kekuasaan mereka.

Menghimbau kepada seluruh elemen perlawanan agar terus membangun soliditas dan merapatkan barisan dalam gerakan politik bersama,perjuangan belum berakhir hingga Hastag *#GantiBupatiGowa2020* Menjadi kemerdekaan mutlak Rakyat Gowa.

Baca Juga  Sinyal Kuat, NA Tiba Tiba Kembalikan Formulir Pendaftaran Partai Gerindra

Saya sebagai Wakil Komandan Lapangan Satgassus Sulsel NH-Aziz masih terus mengawal aliran kotak suara dari TPS menuju rekapitulasi akhir di KPU nanti untuk menjaga suara rakyat dari kecurangan dan upaya jekkong oleh orang-orang yg ingin mencederai pilihan Rakyat Gowa dan Sulsel.

Advertisement
BAGIKAN