Ingin Berikan Ucapan Selamat, Ribuan Warga Jeneponto Cegat Mobil Nurdi Abdullah di Jalan

793

SULSELBERITA.COM. Jeneponto - Sebuah kejadian yang tak di sangka sangka, menimpa rombongan Nurdin Abdullah di Bangkala Jeneponto, bagaimana tidak, tiba tiba saja ribuan warga keluar dan berdiri di pinggir jalan menyambut kemenangan Calon Gubernur Sulsel Nomor 3 Prof HM Nurdin Abdullah, dengan cara mencegah mobil yang digunakannya.

Bermula saat adanya Informasi yang diperoleh dari warga jamaah masjid besar Prof HM Nurdin Bangkala Jeneponto, bahwa Nurdin Abdullah akan melewati Jeneponto.

Begitu mobil yang digunakan terlihat, Nurdin Abdullah pun langsung diserbu jamaah masjid, ada yang hanya sekadar bersalaman dan sebagian lainnya lagi foto bersama dengan Gubernur terpilih Sulsel berdasarkan hasil quick count tersebut.

Advertisement

Tak jauh dari lokasi, sekitar 200 meter dari Masjid Besar Bangkala ke arah Bantaeng, ratusan orang terlihat melambaikan tangan dan sebagian mereka mencegat mobil rombongan yang kembali bergerak mengantar Nurdin Abdullah.

Baca Juga  Beginilah Kondisi Rumah Rido, Anak Yang Hidup Sebatang Kara

Ini adalah perjalanan pertama Prof HM Nurdin Abdullah ke luar Makassar setelah Pilkada serentak 27 Juni 2018 dan dinyatakan menang berdasarkan quick count.

Warga Bangkala Jeneponto tampak merindukan pemimpin. Ada dari mereka yang tidak mampu menahan cuka cita. “Selamat karaeng. Selamat,” teriak seorang ibu rumah tangga sambil menyeka air mata.

Seorang bapak paruh baya langsung menyerbu di pintu mobil yang  mengantar Nurdin Abdullah.

“Selamat karaeng. Selamat. Oppoki karaeng!,” jelasnya sambil memeluk erat Prof Nurdin Abdullah.

Petani garam di Jeneponto berdiri di tengah jalan mendengar sirine mobil patwal yang mengantar Prof HM Nurdin Abdullah. Mereka langsung menyerbu, bersalaman dan foto bersama Gubernur terpilih Sulsel berdasarkan hasil quick count Nurdin Abdullah.

Advertisement
BAGIKAN