Sukses Tumbangkan Pasangan NH dan IYL di Takalar, Nurdin Abdullah Temui Syamsari Kitta

882

SULSELBERITA.COM. Takalar - Pilgub Sulsel telah usai dilaksanakan 27/6/2018, dimana hasil hitung cepat beberapa lembaga survey mengunggulkan pasangan NA - ASS sebagai peraih suara terbanyak, menyusul pasangan NH.Azis, lalu IYL - Cakka, dan posisi paling buncit ditempati oleh pasangan Agus - Tanribali.

Namun hal yang sangat mengejutkan adalah tumbangnya suara Pasangan IYL - Cakka di Takalar, karena seperti yang kita ketahui salah satu basis suara dari keluarga Yasin Limpo adalah Kabupaten Takalar.

Pasca munculnya hasil penghitungan cepat tersebut, Bupati Takalar, H Syamsari Kitta (SK) langsung memberikan ucapan selamat pada kandidat Gubernur SulSel, Nurdin Abdullah (NA) sebagai peraih suara terbanyak.

Advertisement

Hari ini Jumat, 29/6/2018 Nurdin Abdullah didampingi sang istri datang menemui langsung Bupati Takalar Syamsari Kitta di rumah jabatannya (rujab).

Baca Juga  Andi Armal Al Hakam, Seorang Politisi Muda Yang Kini Mulai Dilirik Tokoh Masyarakat

Kedatangan peraih suara terbanyak pilgub  SulSel tersebut, disambut hangat oleh Bupati Takalar yang juga didampingi sang istri Irma Andriani, yang disaksikan oleh sejumlah aparatur sipil Negara dan beberapa kepala desa

”Beliau silaturahmi dan mengajak masyarakat Takalar untuk menyatukan langkah dan persepsi demi membangun Sulawesi Selatan yang lebih maju,” Kata Bupati Syamsari.

Meski belum ada pengumuman resmi atas perolehan suara para kandidat Gubernur dan wakil Gubernur dari pihak penyelenggara demokrasi, diketahui Nurdin Abdullah – Andi Sudirman Sulaiman (NA – ASS) yang dikenal dengan tagline Prof Andalan ini memperoleh suara yang unggul di Takalar berdasarkan hasil hitungan cepat mengalahkan no urut 1 NH - Azis dan nomor urut 4 IYL - Cakka.

Advertisement
BAGIKAN