Jagokan Prof Andalan, Ketua PSI Pangkep Mengajak Rival Bertarung Dengan Prestasi

304

SULSELBERITA.COM. Pangkep - Ketua DPD PSI Kabupaten Pangkep, Nasaruddin Gante, mengajak Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Sulawesi Selatan untuk bersaing secara sehat, jika mereka punya prestasi yang membanggakan seharusnya itu yang ditunjukkan.

"Saya mendukung Pasangan Prof Nurdin Abdullah - Andi Sudirman Sulaiman karena prestasinya selama dua periode memimpin Kabupaten Bantaeng", ungkapnya, Minggu (27/5/2018).

Hasil kerja nyata Nurdin Abdullah adalah indikator yang tepat dalam menentukan calon yang paling layak untuk memimpin Sulawesi Selatan.

Advertisement

"Coba lihat Bantaeng sebelum dan setelah dipimpin oleh Prof Nurdin Abdullah, sangat jelas kemajuannya", tegasnya.

Nasaruddin menambahkan pemimpin yang cerdas seperti beliau sangat disayangkan jika tidak diberi peluang dan kesempatan melanjutkan ide-idenya demi kesejahteraan masyarakat Sulawesi Selatan. Padahal Sulsel adalah daerah yang memiliki banyak potensi untuk dikembangkan, tapi tidak berkembang karena pemimpinnya tidak kreatif.

Baca Juga  Wakil Komando Lapangan SATGASSUS NH-AZIZ: Kemenagang Duo-Nurdin adalah Kemenangan Para Pejuang

"Saya ambil contoh Kabupaten Pangkep, Pangkep kan kaya akan potensi, tapi ironisnya masih menjadi daerah termiskin di Sulawesi Selatan, saya berharap jika Prof Nurdin Abdullah ditakdirkan menjadi gubernur Sulawesi Selatan maka ide-ide beliau bisa di terapkan ke daerah-daerah seperti Kabupaten Pangkep", tambahnya.

Advertisement
BAGIKAN