Budaya Baru TP PKK Sekabupaten Takalar Berbagi Takjil Hingga ke Desa

345

SULSELBERITA.COM. Takalar - Ramadhan selalu menghadirkan nuansa ibadah dan kebaruan iman yang menggelorakan amal-amal shalih.

Spirit Ramadhan pun terasa sangat kental di seluruh jajaran Pengurus TP PKK sekabupaten Takalar yang turut memeriahkan Ramadhan tahun ini dengan aksi Berbagi Takjil bagi masyarakat Takalar hingga di pedesaan.

Dihadiri Ibu Bupati Takalar, DR. Hj. Irma Andriani, S.Pi, M.Si launching Berbagi Takjil TP PKK kab Takalar diresmikan 26 Mei yang lalu.

Advertisement

"Berbagi takjil ini hanyalah sebuah simbol keinginan untuk selalu berbagi dengan sesama saudara seiman, saudara sebangsa dan saudara setanah air. Semoga spirit Ramadhan ini menjadi budaya baru bagi seluruh lapisan masyarakat Takalar. Agar dengan saling berbagi, saling peduli, bisa mengentaskan kesulitan hidup sebagian masyarakat Takalar," ujar ibu Bupati yang disambut gempita para Pengurus TP PKK sekabupaten Takalar.

Baca Juga  Dewan Pimpinan Daerah Riau SPRI Terbentuk

400 paket takjil pun segera dibagi, di peruntukan para pengguna jalan raya menjelang buka puasa di dua titik sekitar Taman PKK kabupaten Takalar.

Berkenan hadir pula di aksi Berbagi Takjil, Bapak Bupati Takalar, H. Syamsari, S.Pt, MM. dan Bapak Sekertaris Daerah Takalar, Bapak DR. Ir. Nirwan Nasrullah, M.Si meresmikan kegiatan Bazar Murah Ramadhan TP PKK Kabupaten bekerjasama dengan Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Takalar.

Advertisement
BAGIKAN