NA Akan Jadikan Luwu Raya Sebagai Pusat Pertumbuhan Ekonomi Di Wilayah Utara Jika Terpilih Jadi Gubernur Sulsel

564

SULSELBERITA.COM. Luwu Timur - Calon Gubernur Sulawesi Selatan Nomor Urut 3, Prof Nurdin Abdullah (Prof Andalan) dalam kunjungannya di Sorowako, Luwu Timur, Sabtu (17/3/2018), berpesan kepada masyarakat akan menjadikan Luwu Raya sebagai pusat pertumbuhan dan pembangunan ekonomi di wilayah utara saat terpilih menjadi Gubernur Sulsel nanti.

Acara sosialisasi dengan masyarakat Sorowako ini didampingi oleh Pembina Forum Komunikasi Relawan Prof Andalan, Darmono, dan Relawan Brigade Nurdin Abdullah.

Menurut Prof Nurdin Abdullah, Luwu Timur secara khusus dan Luwu Raya pada umumnya memiliki potensi yang besar untuk bisa maju dengan pertumbuhan yang cepat.

"Untuk memajukan Luwu Timur dan daerah lain di Luwu Raya harus dilengkapi dengan infrastruktur yang lengkap", ungkapnya.

Lebih lanjut, Prof Nurdin Abdullah mengatakan, tidak akan berjanji tetapi menjelaskan yang telah dilakukan di Bantaeng.

Baca Juga  Survei IYL Tinggalkan NA, Forkom Prof Andalan Ajak Relawan Semakin Massif Bekerja

"Saya datang ke Sorowako ini bukan membawa janji. Saya sudah melakukan. Bukan akan, tapi saya sudah membuktikan", tambahnya.

Dalam kesempatan yang sama, Pembina Forkom Relawan Prof Andalan, Darmono, mengatakan bahwa kedatangan Prof di Luwu Timur untuk sosialisasi kampanye adalah inisiatif dari para relawan untuk mempertemukan langsung dengan masyarakat, sebab masyarakat selama ini penasaran dan ingin bertemu langsung dengan calon gubernur yang dikenal berprestasi dan kerja nyata.

Advertisement
BAGIKAN