Ketua DPRD SULSEL Buka Musda KAHMI Yang Ke-3

290

SULSLBERITA. COM. Takalar - Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kabupaten Takalar menggelar musyawarah daerah dalam rangka mengakhiri masa kepengurusan 2014-2018 yang di nahkodai oleh Nirwan Nasrullah. (Sabtu, 17/3/2018).

Moh. Roem dalam sambutannya mengapresiasi KAHMI Takalar dalam. Peran dan gerakannya selalu seiring dan sejalan dengan pemerintah, hal ini wajib sebagai misi KAHMI dalam peran ke ummatan dalam membangun bangsa dan negara sebagai bahagian tanggung jawab KAHMI.

Lanjut sang ketua parlemen sulsel ini menegaskab bahwa KAHMI tersebar dimana mana ada manusianya sehingga sangat potensil dan pemerintah harus melirik krn hampir setiap saat bertambah anggotanya, tegasnya.

Sementara Ketua KAHMI Takalar menyampaikan bahwa peran KAHMI Takalar cukup berkontribusi dalam peran-peran keummatan dan kbangaaan selama ini khususnya dalam menyupport program pembangunan takalar yang kekinian yakni program 22 Bupati Takalar.

Baca Juga  Pesona Cinta Pantai Tanjung Bira Bulukumba

Sementara ketua panitia Ahmad kudri menyampaikan dalam laporannya bahwa musda ini diawali dengan kegiatan dialog pembangunan sebanyak dua kali yg menghadirkan berbagai pakar dan tokoh sebagai narasumber. (Rilis).

Advertisement
BAGIKAN