Melalui Kegiatan Fogging, Relawan Pakabaji Nassami Sosialisasikan Prof Andalan Ke Masyarakat

0
242

SULSELBERITA.COM. Makassar - Relawan Pakabaji Nassami yang merupakan bagian dari Forum Komunikasi Relawan sosialisasikan program Prof Andalan melalui Fogging. Efeknya yang dapat dirasakan langsung oleh masyarakat tentu membuat Prof Andalan makin dikenal luas.

Ketua Pakabaji Nassami, Beni Iskandar, menjelaskan kegiatan sosial dari Pakabaji Nassami sebagai wujud nyata keinginan untuk membantu masyarakat dalam hal kebersihan lingkungan. Melalui Fogging, program-program Prof Andalan pun dapat tersosialisasi dengan baik.

"Dengan Fogging, masyarakat dapat merasakan langsung program nyata dari Prof Andalan, itu harapan utama kami", jelasnya usai mengikuti Fogging di Kelurahan Baji Mappakasunggu, Kecamatan Mamajang, Kota Makassar, Sabtu (17/3/2018).

Dijelaskan lebih lanjut oleh Beni, sebagai bagian dari Relawan Prof Andalan, sudah menjadi keharusan bagi kami untuk banyak terjun ke basis massa. Tak hanya mencari simpati, tapi lebih dari itu, yakni membangun kedekatan emosional untuk berjuang bersama-sama dalam memenangkan Prof Andalan.

Baca Juga  Pileg 2019, Tamsil Linrung Maju lewat DPD RI

 

"Kita rutin menggelar berbagai kegiatan sosial, contohnya Fogging ini. Ada keinginan tulus dari kami untuk mengajak seluruh masyarakat memperjuangkan Prof Andalan", tambahnya.

Ketua Relawan Pakabaji Nassami yang sekaligus Ketua Forum Komunikasi Relawan Prof Andalan, Beni Iskandar, meminta masyarakat untuk peduli dengan kebersihan lingkungannya. Apalagi kata dia, memasuki siklus musim hujan saat ini membuat nyamuk Demam Berdarah (DBD) makin tinggi penyebarannya.

"Saat ini potensi nyamuk DBD berkembang biak cukup tinggi, kami mengajak masyarakat untuk lebih peduli dengan kebersihan lingkungan di sekitarnya sebagai upaya pencegahan", ungkapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here