Kader Partai Nasdem Di Bantaeng Ramai Ramai Bakar Atribut Partainya, Ada Apa??

702

SULSELBERITA.COM. Bantaeng - Sebuah keputusan yang sangat mengejutkan diambil oleh partai NasDem, dimana Partai besutan Surya Paloh tersebut,  (Senin,8/1/2018) secara mengejutkan memberikan rekomendasi bakal calon bupati & wakil bupati Bantaeng, kepada Ilhamsyah Azikin dan Sabahuddin untuk maju di Pilkada Bantaeng tahun ini.

Seperti yang diketahui sebelumnya, Partai NasDem  mengusung pasangan cabup & cawabup lain, yakni Muh.Yasin  (Wakil Bupati Bantaeng) dan Rusman Idris yang juga sekaligus Ketua DPC Partai Nasdem Kabupaten Bantaeng.

Hal tersebut, tentunya menimbulkan gelombang protes dari para kader dan tim pemenangan H Rusman yang kecewa berat atas keputusan partai NasDem tersebut. Menyikapi hal ini, para kader partai Nasdem di Kab.Bantaeng beserta simpatisan RI, Senin (8/1/2018) malam, langsung melakukan pembakaran semua atribut Partai dan sejumlah baliho yang dilakukan di depan sekretariat Partai Nasdem.

Baca Juga  Caleg DPR RI Partai Gerindra Hj. Patmawati Banjir Dukungan

Selain melakukan aksi pembakaran atribut partaii,  tim RI juga mengancam akan menarik semua kepengurusan PAC Partai Nasdem di Kab.Bantaeng dan akan memboikotnya.

Advertisement
BAGIKAN