Heboh…Anak Balita DiMakassar Jadi Korban Penculikan OTK

700

SULSELBERITA.COM. Makassar - Kabar heboh mengejutkan warga Makassar Sulawesi Selatan, yakni telah terjadi penculikan seorang anak balita  yang beralamat dikompleks UNM Jl.raya pendidikan kompleks UNM blok F2 no.12. Selasa (9/1/2017).

Modus Penculikan terhadap anak dari Pasangan Keluarga  Ramli / fahmi ini, yakni seseorang datang ke rumah korban, dan berpura pura sebagai  keluarga yang datang dari kampung, kemudian langsung beraksi menyekap orang dalam rumah, serta memborgolnya, peristiwa ini terjadi sekitar pukul 11.30 wita.

Adapun identitas Anak yang menjadi korban penculikan adalah sebagai brrikut :

Advertisement

Nama : Hanun
Umur : 18 bulan
Alamat : kompleks UNM blok F/12 kota Makassar.

Diperkirakan pelaku penculikan membawa Hanun dari rumah orang tuanya sekitar pukul 11.00 Wita siang.

Hingga berita ini diturunkan korban penculikan belum diketahui nasib dan keberadaannya, sementara pihak keluarga Hana, secara resmi telah melaporkan kasus penculikan tersebut ke pihak kepolisian.

Baca Juga  Konter HP ini Diduga Rakit HP Berbagai Merek Secara Ilegal

 

Sementara itu, orang tua Hana meminta kepada siapa saja yang melihat seseorang yang mencurigakan sedang membawah bocah 18 bulan seperti yang ada dalam gambar, agar segera melaporkan ke pihak kepolisian terdekat "Kami mohon kepada siapa saja yang melihat ada orang yang mencurigakan sedang membawa anak balita sepeerti yang ada di gambar, mohon segera melapor ke pihak yang berwajib atau menghubungi nomor hp yang tertera difoto Hana bocah 18 Bulan" Harap orang tua Hana.

Advertisement
BAGIKAN