Peduli Lingkungan, Bhabinkamtibmas Desa Pakkabba Kerja Bakti Bersama Warga Binaannya

100

SULSELBERITA.COM. Takalar -  Untuk mengenal lebih dekat dengan warga dan mempererat tali silaturahmi,Anggota Bhabinkamtibmas Desa Pakkabba Polsek Galut Polres Takalar laksanakan kerja bakti dengan membersihkan selokan yang tersumbat yang bisa menyebabkan pekembanngbiakan sarang nyamuk DBD.

Kegiatan kerja Bakti di kampung parapa Caddi Dusun Julumata Desa Pakkabba, Kec. Galesong Utara, Minggu, (17/5/2020), dilakukan bersama Pemerintah Desa Pakkabba dan warga setempat demi menjaga lingkungan agar tetap bersih dan terhindar dari sarang penyakit.

Aipda Asrul Selaku Bhabinkamtibmas Desa Pakkabba selalu aktif dalam membantu kegiatan kerja bakti warga masyarakat binaannya, Dan untuk mempererat kebersamaannya dan semangat gotong royong.

Terpisah Kapolsek Galut AKP Aris Sumarsono SH, saat diminta konfirmasinya oleh Kasihumas Polsek Galut mengatakan Kegiatan kerja bakti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas bersama warga dan pemerintah Desa, sudah menjadi wujud Kepolisian dalam mempererat kebersamaan kepada warga serta sudah menjadi tugas Kepolisian untuk selalu hadir ditengah-tengah masyarakat, Karena Tugas daripada Kepolisian itu sebagai pengayom, pelindung dan Menjaga masyarakat agar senantiasa hidup bersih dan rukun dilingkungannya", Pungkas Kapolsek Galut AKP Aris Sumarsono.