Bhabinkamtibmas Polsek Pattallassang Dampingi Pemerintah Salurkan Bantuan Sosial Kepada Warga Terdampak Covid-19

320

SULSELBERITA.COM. Takalar - Bhabinkantibmas Polsek Pattallassang Polres Takalar yang membina warga Kelurahan Maradekaya, Bripka H. Rahman S.Sos dampingi Pemerintah Kelurahan Maradekaya berikan bantuan Sembako dari Dinas Sosial untuk membantu masyarakat yang tengah mengalami penurunan ekonomi lantaran dampak dari bencana Covid-19, Jum'at 24/04/20.

Bantuan sembako berupa beras, telur ayam, minyak goreng dan mie instan, kali ini disalurkan kepada warga miskin yang bermukim dalam wilayah Kelurahan Maradekaya, bersama Bhabinkamtibmas dan Pemerintah Kelurahan Maradekaya bersinergi didalam menyalurkan bantuan sembako tersebut.

Bhabinkantibmas Bripka H. Rahman S.Sos mengatakan "Kami berharap semoga bantuan beras sembako ini dapat bermanfaat dan mampu meringankan beban hidup masyarakat khususnya yang tergolong kurang mampu ditengah pandemiCovid-19," Ungkapnya.

Dalam pembagian bantuan Sosial tersebut turut di ikuti pula oleh Lurah Maradekaya Bapak Syamsuddin Habib, Se dan Babinsa Kelurahan Maradekaya Sertu Hamzah.

humas_patta