KPU Takalar Peduli Korban Bencana di Desa Sapanang Kab.Jeneponto

330

SULSELBERITA.COM. Jeneponto - Bencana banjir yang melanda sebagian Kabupaten di Sulsel pada hari selasa, (22/1/2019) yang lalu, termasuk di Kab.Jeneponto,, menyisakan duka yang mendalam, bukan hanya menimbulkan kerugian harta benda yang tidak sedikit, tetapi juga telah menelan puluhan korban jiwa.

Salah satu Desa di Kab.Jeneponto yang terdampak bencana paling parah, adalah Desa Sapanang Kec.Binamu. Menyikapi hal tersebut, Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kab.Takalar bersama jajarannya dan anggota PPK se Kabupaten, melakukan kunjungan ke Desa tersebut untuk menyalurkan bantuan kemanusiaan, sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama. (Sabtu, 2/2/2019).

"Kami star jam 10.00 Wita, dari kantor KPU Takalar, menuju Desa Sapanang, ini adalah bentuk simpati dan kepedulian kami terhadap para korban. Jadi ini sisi lain dari kami sebagai penyelenggara, disamping melaksanakan kewajiban sebagai penyelenggara pemilu,  tentu saja kita punya kepekaan sosial yang tidak bisa di pungkiri melihat saudara saudara kita yang terkena bencana, kita juga punya rasa kepedulian sesama manusia yang perlu dituangkan dalam aksi aksi sosial secara nyata". Ungkap Basrinuddin (komisioner KPU Kabupaten Takalar).

Baca Juga  Indahnya Ramadhan, Kapolsek Marbo Bersama Personil Bagikan Takjil Kepada Pengendara Sepeda Motor
Advertisement

Israwaty salah seorang anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang juga ikut dalam rombongan tersebut, saat di konfirmasi mengatakan, "Bantuan yang kami bawa berupa pakain layak pakai, makanan dan uang tunai, itu sumbangan dari sumbangsih teman teman KPU dan dari pihak lain, bantuan yang kami bawa tersebut, langsung diterima oleh    Amiruddin Karaeng Bali, yang merupakan Sekretaris Desa (Sekdes) Desa Sapanang". Jelas Israwaty.

Advertisement
BAGIKAN