Totalitas Dalam Pencegahan Covid 19, Kapolsek Bajeng Pimpin Personil Laksanakan Penyekatan Wilayah di Panciro

76

SULSELBERITA.COM. Gowa, -- Polsek Bajeng Polres Gowa , kembali melakukan Penyekatan dilaksanakan di Jalan Poros Panciro Kec. Bajeng Kab. Gowa, arah dari Sungguminasa menuju Takalar dan Sebaliknya, Minggu (12/4/2020) malam.

Kegiatan penyekatan yang dimulai pukul 20.00 wita diikuti personil gabungan Polsek Bajeng dan personil Polsek Bontonompo ini dipimpin langung Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH bersama Wakapolsek Bajeng Iptu Hapid dan Waka Polsek Bontonompo Iptu Denius.

Advertisement

Dalam Kegiatan penyekatan tersebut, kendaraan yang melintas dari arah Sungguminasa maupun kendaraan dari arah Takalar , terutama jenis mini bus, langsung diberhentikan dan dilakukan pemeriksaan.

Selain itu, Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH bersama personil melaksanakan pembagian masker dan brosur himbauan pemerintah tentang pencegahan Virus Covid 19 terhadap pengendara yang melintas dan hingga saat ini masih berlangsung.

Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH mengatakan,"Penyekatan ini dilakukan dalam rangka mencegah penyebaran virus corona, yang saat ini telah menjadi wabah di banyak negara," kata Kapolsek.(**)