Tak Sekedar Memberi Perintah, Orang Nomor Satu di Wilayah Hukum Tinggimoncong ini Rela Turun Tangan dalam Setiap Kegiatan

122

SULSELBERITA.COM. Gowa,-- Sebagai seorang pemimpin, Kapolsek Tinggimoncong tak hanya sekedar memberikan perintah, melainkan rela turun langsung dalam berbagai kegiatan.

Seperti yang dilakukannya hari ini, Kapolsek Tinggimoncong Polres Gowa IPTU Hasan Fadhlyh SH membersihkan halaman kantor agar terlihat lebih bersih dan indah, Kamis (9/4/2020).

Advertisement

Dengan menggunakan alat pemotong rumput Kapolsek dengan penuh semangat membersihkan rumput liar yang tumbuh di sekitar halaman kantor.

Kegiatan yang di lakukan Kapolsek agar di lingkungan sekitar kantor Polsek Tinggimoncong terlihat bersih dan asri, sehingga seluruh masyarakat yang berkunjung ke kantor dapat merasa aman dan nyaman.

Selain menjaga kebersihan di lingkungan kantor bersih-bersih yang di lakukan Kapolsek untuk mencegah penyebaran virus civid19.

"kebersihan sangat penting sehingga kita dapat merasakan suasana yang sejuk dan asri serta kebersihan adalah sebagian dari iman"ujar Hasan.