Bhabinkamtibmas Polres Gowa Temui Kepala Desa Binaannya, ini Tujuannya

166

SULSELBERITA.COM. Gowa- Bhabinkamtibas Polsek Bajeng Polres Gowa Brigpol Abd. Rahman melaksanakan koordinasi dengan Kepala Desa Paraikatte Bapak Muh. Jufri dg. Lau. Selasa (17/12).

Kegiatan ini turut diikuti juga oleh Bhabinsa Paraikatte Serda Ris dalam rangka mempererat silaturahmi dan sinergitas antar stakeholder.

Dalam giat sambang dan kunjungan tersebut, selain untuk mempererat tali silaturahmi Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan tentang antisipasi gangguan kamtibmas curas, curat dan curanmor serta pencurian hewan ternak. Selain itu, diharapkan warga masyarakat untuk kembali mengaktifkan kegiatan di pos kamling agar situasi kamtibmas dilingkungan sekitar tempat tinggalnya selalu aman dan kondusif.

“Selain itu juga Tujuan kegiatan kunjungan adalah untuk melakukan dialog tentang bagaimana meningkatkan serta menjaga situasi yang aman dan nyaman dalam wilayah hukum Polres Gowa,” ujar Abd Rahman.

Baca Juga  Jelang Pelaksanaan Upacara HUT RI Ke-74 Tingkat Kabupaten, Wakapolres Gowa Cek Kesiapan Lapangan

Ditempat terpisah, Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola, SIK., MH menyampaikan “bahwa kegiatan personil babinkamtibmas sambang ke desa merupakan kegiatan wajib dan rutin karena bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak bagi Kepolisian untuk mengetahui segala Informasi yang ada di desa binaannya.” Ujar Boy saat dikonfirmasi.

Editor:Ilham
Advertisement
BAGIKAN