Rutin Sambangi Warganya, Begini Himbauan Bhabinkamtibmas Gantarang Polsek Tinggimoncong

106

SULSELBERITA.COM. Gowa,- Bhabinkamtibmas Gantarang Polres Gowa BRIPKA Darius Padang aktif temui warganya yang sedang ngumpul di bengkel motor milik Dg Mansyur di Lingkungan Lembang Bata Kelurahan Gantarang Kecamatan Tinggimoncong,Selas (25/02).

Saat melaksanakan patroli di wilayah binaannya Bhabinkamtibmas melihat warganya sedang asik ngumpul di bengkel,dengan sigap Bhabinkamtibmas temui warganya.

Kehadiran kepolisian dalam kesempatan tersebut disambut senang,keceriaan dan kebahagiaan terpancar di wajah mereka saat personil Bhabinkamtibmas tersebut menyapa dan melakukan bincang-bincang.

Pesan yang disampaikan, kepada para warganya agar lebih berhati hati saat ingin membeli kendaraan roda dua sehingga tidak berurusan dengan pihak berwajib dalam hal ini pihak kepolisian.

"selalu memperhatikan kendaraan dan tetap waspada agar terhindar dari para pelaku kejahatan dan tetap memperhatikan surat-surat kendaraan," kata Bripka Darius

Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola SIK., MH, mengapresiasi, dan berharap personel untuk terus melakukan giat positif di tengah masyarakat dengan lebih mengintensifkan sambang dan patroli dialogisnya.