Optimalkan Tugas Polri, Kasat Binmas Polres Gowa Jadi Pembina Upacara di SMP 4 Sungguminasa

15
Advertisement

SULSELBERITA.COM. Gowa, — Dalam rangka mengoptimalkan tugas Polri dan sebagai bentuk kepedulian terhadap pelajar, Kasat Binmas Polres Gowa Iptu Abdul Wahab M, SH mengunjungi SMP 4 Sungguminasa dalam rangka menjadi pembina upacara pada upacara Bendera, Senin (1/8).

Dalam kesempatan tersebut, Iptu Abdul Wahab M menyampaikan bahwa tujuan dirinya menjadi pembina upacara di SMP 4 Sungguminasa ini sebagai ajang silaturahmi, sehingga terjalin kerjasama yang solid antara pihak aparat Kepolisian dan pihak Sekolah.

Dihadapan peserta upacara yang terdiri dari para siswa-siswi, guru dan sejumlah staf, Kasat Binmas Polres Gowa Iptu Abdul Wahab juga turut andil dalam memberikan motivasi kepada para pelajar untuk sungguh-sungguh dalam menuntut ilmu, agar melatih mental yang baik, jiwa yang kuat dan disiplin yang tinggi serta menanamkan jiwa Nasionalisme, Patriotisme serta sikap patuh terhadap hukum kepada para generasi penerus Bangsa.

Baca Juga  Polsek Galut Polres Takalar Selidiki Pengrusakan di SMPN I Galut Takalar

“Pada kesempatan ini saya juga berharap kepada seluruh peserta upacara untuk turut berperan dalam menjaga Kamtibmas dengan tidak turut terlibat dalam aksi tindak pidana, seperti kenakalan remaja dan menghindari penyalahgunaan narkoba maupun aksi tawuran,” ujarnya

Perwira Dua Balok Dipundaknya itu juga mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini dapat memberikan contoh positif kepada para siswa-siswi sehingga dapat terinspirasi dan termotifasi serta terjalin hubungan yang sinergi antara Polri dengan masyarakat khususnya para pelajar.

Sumber:Humas Polres Gowa

BAGIKAN