MTs Arifah Juara 3 Dalam Gelaran Pertandingan Futsal Di Makassar.

61
Advertisement

SULSELBERITA.COM. Pallangga Humas (Gowa), Coach dan Pemain menyerahkan Hadiah yang di peroleh dalam Pertandingan Futsal yang di adakan Oleh Balbar Garkindo Makassar.  28 – 31 Juli 2022.

Adnan Saputra, Pelatih Ekskul Futsal MTs Arifah Menyerahkah Piala dan menyembahkan untuk MTs Arifah Gowa,
Selama ini memang kita latihan dan terjadwal dengan disiplin waktu latihan, sehingga Ekskul Futsal yang kami bentuk memang di persiapkan untuk event-event futsal di Sulawes selatan, Alhamdulillah Hari ini kami menyerahkan Hadiah Ke Dirketur dan Kepala Madrasah.

Kepala Madrasah, Hj Satiah Kami sangat menyambut baik prestasi-prestasi yang di ukir oleh siswa kami di bidang Olahraga Futsal, Pekan lalu Coach Adnan Izin untuk membawah anak didiknya bertanding di Makassar, dan kamj sangan support dan mendukung bahwakn mempasilitasi, dan kami ucapkan selamat nak jangan cepat puas terhadap prestasi yang kita peroleh.

Baca Juga  Hari Kesaktian Pancasila, Djaya Jumain: Semangat Perjuangan Di Tengah Duka

Ujar Satiah, terimah kasih pak direktur atas pasilitasnya selama bertanding di makassar, Komodasi Bus mengantar dan menjemput.

Direktur, Alhamdulillah semangat yang tiada hentinya untuk siswa MTs yang menorehkan prestasi di bidang olahraga futsal, olahraga ini sangat bergengsi di kalangan siswa setingkat MTs/SMP.

Tutup H Nurdin, MTs Arifah telah mempasilitasi Sarana Lapangan Futsal sehingga siswa Arifah harus Juara, walaupun Juara ke 3 kita harus semangat, dan intensitas latihan pula harus di tambah.

BAGIKAN