Dukung Program IJuK, Ketua Umum DPP BAIN HAM RI Nyatakan Siap jadi Advokasi IJuK

467

SULSELBERITA.COM. Makassar-Badan Advokasi dan Investigasi Hak Asasi Manusia (BAIN HAM RI), Melalui ketua DPP sekaligus Pendiri, Dr. Muhammad Nur, SH., M. Si., MH menyatakan Siap mendukung penuh kegiatan kegiatan Institut Jurnalis Kemanusiaan, dan bersedia secara Pribadi dan Kelembagaan untuk menjadi Legal/Pengacara bagi Institut Jurnalis Kemanusiaan.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Dr. Muhammad Nur, SH., M. Si., MH di Kantor Pusat BAIN HAM RI; Ruko Citraland. Jl. Tun Abdul Razak Hertasning Baru, Makassar, pada Rabu, 11/12/19.
"Saya secara Pribadi maupun kelembagaan bersama semua Lawyer BAIN HAM RI siap dampingi teman teman IJuK jika dalam perjalanan tugasnya berbenturan dengan Hukum"
Ungkap Dr. Muhammad Nur.

Melalui Pimpinan Umum dan Sekretaris, IJuK bersilaturahim ke kantor LAW FIRM Dr. Muhammad Nur & Assosiates, mendapat sambutan hangat langsung oleh Dr. Nur, sapaan akrabnya, IJuK apresiasi sikap rendah hati yang ditunjukkan oleh Pengacara senior tersebut.

Baca Juga  Inmas Kemenag Sinjai Ucapkan Banyak Terimakasih Pada Media, Atas Dukungan Pemberitaan Sekaitan Peringatan Hari Amal Bakti ke 74

Selain bersedia menjadi Legal bagi IJuK, Dr. Nur juga mengaku siap membantu IJuK dalam program Kemanusiaannya.

Sebagaimana konsen IJuK di bidang kemanusiaan, langkah awal yang ditempuh sebagai program unggulan adalah mengadakan Rumah Singgah Pasien bagi pasien daerah yang kurang mampu dan harus diberi rawat jalan oleh pihak rumah sakit untuk mengontrol penyakitnya.

Advokat muda, kelahiran Jeneponto ini juga bersedia membantu IJuK mencarikan tempat yang layak untuk dijadikan Rumah Singgah Pasien, dan mendukung penuh program program lainnya.
"InsyaaAllah saya siap, kawan kawan silahkan cari tempatnya yang layak dan strategis, nanti kita bantu" tutur beliau.

Editor:Ilham
Advertisement
BAGIKAN